Berita Entertainment

Kabar Buruk Kriss Hatta Setelah 1 Bulan di Penjara, Kesehatannya Menurun. Ini Sakit yang Diidapnya

Kabar buruk dari aktor Kriss Hatta, sebulan hidup di penjara, kesehatannya kini dikabarkan menurun.

Kabar Buruk Kriss Hatta Setelah 1 Bulan di Penjara, Kesehatannya Menurun. Ini Sakit yang Diidapnya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Kriss Hatta menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019). 

SURYA.CO.ID, JAKARTA - Kabar buruk dari aktor Kriss Hatta, sebulan hidup di penjara, kesehatannya kini dikabarkan menurun.

Saat menghadiri sidang hari ini, Rabu (15/6/2019), Kriss Hatta sempat dibelokkan ke ruang tahanan wanita untuk beristirahat.

Menurut informasi, kaki Kriss Hatta mengakami keram.

Dalam sidang hari ini, penampilan Kriss Hatta juga berbeda.

Wajah presenter acara televisi Uang Kaget itu terlihat tidak bersemangat.

Kriss Hatta saat ditemui Grid.ID (grup Surya.co.id) di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (15/6/2019) hari ini.
Kriss Hatta saat ditemui Grid.ID (grup Surya.co.id) di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (15/6/2019) hari ini. (Grid.ID/Corry Wenas Samosir)

Sidang kasus pemalsuan dokumen Kriss Hatta kembali bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (15/5/2019). Namun sayang, sidang terpaksa ditunda karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) tak bisa menghadirkan saksi.

Seharusnya sidang kali ini dihadiri oleh ibunda Hilda Vitria, Rahmawati. Menurut JPU, Rahmawati tak bisa hadir karena alasan sakit.

"Bahwa yang bersangkutan, saksi dari kami Ibu Rahmawati berhalangan hadir karena sakit," kata JPU dalam persidangan.

Kriss Hatta menjadi terdakwa atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Pria 30 tahun itu ditahan oleh Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dan dititipkan di Rumah Tahanan Bulak Kapal, Tambun, Bekasi.

Dalam kasus ini, Kriss Hatta terjerat tiga pasal yakni, Pasal 264 ayat 2 KUHP, Pasal 266 ayat 1 KUHP, dan Pasal 266 ayat 2 KUHP tentang pemalsuan surat.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved