Madura United

Madura United Pasang LED Parimeter di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan di Liga 1 2019

Madura United juga konsen dalam meningkatkan eksklusifitas venue pertandingan kandang dengan menggunakan LED Parimeter.

Madura United Pasang LED Parimeter di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan di Liga 1 2019
Madura United
Pemasangan LED Parimeter di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. (FOTO: IG Madura United). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Madura United tampaknya tidak main-main menatap kompetisi 2019. Setelah sebelumnya mendatangkan banyak pemain bintang lebel Timnas Indonesia dan pemain asing dengan catatan mentereng.

Terbaru, Madura United juga konsen dalam meningkatkan eksklusifitas venue pertandingan kandang dengan menggunakan LED Parimeter.

LED Parimeter akan dipasang di salah satu markas Madura United, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Disampaikan Annisa Zhafarina, Vice Presiden Madura United. Penggunaan LED Perimeter tersebut, selain sebagai upaya manajemen menambah kenyamanan bagi para suporter dan sponsor, juga karena adanya kerjasama Madura United dengan Pixel, selaku pengembang penyedia LED Perimeter.

“Kita akan terus berusaha meningkatkan kenyamanan dan eksklusifitas venue pertandingan. LED Perimeter termasuk layanan yang kami kembangkan,” ungkap Annisa sebagaimana dikutip dari laman resmi Madura, Selasa (14/5/2019).

Meski sudah lakukan pemasangan LED Parimeter. Penggunaan LED sebagai papan iklan dalam pertandingan Kompetisi Liga 1, baru akan terlihat pada pertandingan kandang perdana Madura United jamu Borneo FC, 28 Mei mendatang, atau pertandingan pekan ke-3 Liga 1.

Upaya dari manajemen Madura tersebut mendapat respon positif pelatih Madura United, Dejan Antonic.

"Puji Tuhan seluruh komponen dalam tim ini sama-sama proaktif untuk persiapan kompetisi. Venue sangat bagus untuk pertandingan dan tim juga sudah siap," ungkap Dejan.

Dengan persiapan tim dan menejemen yang maksimal, pelatih asal Serbia itu mengaku tak sabar segara lakoni laga di Liga 1 2019.

Laga perdana Madura United, akan sambangi markas Persela di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Jumat (17/5/2019).

"Kompetisi adalah pertandingan yang dinantikan para pemain dan suporter, kami sangat antusias,” tambah mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Hal sama juga diungkapkan bek asing Madura musim ini, Jaimer Xavier.

"Kami sudah sangat siap menatap kompetisi musim ini. Tentunya berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh tim sudah sesuai dan sangat bagus,” ungkap pemain asal Brasil tersebut. (Amn).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved