Hotman Paris Sebut Meriam Bellina saat Kunjungi Warung Langganan Gus Dur di Jombang, 'Kok Gak Ada?'

Hotman Paris kembali sebut nama Meriam Bellina saat kunjungi warung kikil langganan Gus Dur di Jombang, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Hotman Paris Sebut Meriam Bellina saat Kunjungi Warung Langganan Gus Dur di Jombang, 'Kok Gak Ada?'
YouTube
Hotman Paris Sebut Meriam Bellina saat Kunjungi Warung Langganan Gus Dur di Jombang, 'Kok Gak Ada?' 

SURYA.co.id - Hotman Paris kembali sebut nama Meriam Bellina saat kunjungi warung kikil langganan Gus Dur di Jombang, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Celetukan Hotman Paris tersebut disambut tawa oleh sejumlah orang dan kru yang ikut mengantar dirinya ke warung kikil langganan Gus Dur itu.

Momen Hotman Paris mengunjungi Kabupaten Jombang diabadikan oleh sang pengacara kondang di kanal YouTube pribadinya satu bulan lalu.

Dalam video berdurasi lebih dari 20 menit itu, menunjukkan kegiatan Hotman Paris saat malam hari di Kabupaten Jombang sebelum berkunjung ke pesantren Tebu Ireng.

Di dalam warung kikil itu, Hotman Paris diberi penjelasan jika Gus Dur sangat suka dengan masakan di  tempat itu.

Warung yang beralamat di Kampung Mojosongo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, memiliki warna yang sangat nyentrik yakni, merah.

Saat diterangkan oleh beberapa orang mengenai sejarah tempat itu, Hotman Paris tampak tak sabar dengan meraih sendok sayur di dalam sebuah panci untuk melihat masakan favorit warung tersebut.

Tak lama setelah itu, Hotman Paris mendapat satu porsi nasi kikil  di warung langganan Gus Dur dan menyantapnya dengan nikmat.

Tak lupa ia juga diajak berfoto dengan pemilik warung untuk diabadikan di dinding, sejajar dengan tokoh lain yang pernah makan di tempat tersebut.

Saat melihat foto-foto yang berjejer di dinding, Hotman Paris melihat sosok Ayu Azhari yang ternyata juga pernah mampir makan di warung tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved