Persebaya Hari Ini

Bisakah Persebaya Surabaya Mengulang Kenangan Manis di Markas Bali United?

Di markas Bali United, Persebaya Surabaya punya kenangan manis. Pada 18 November 2018 lalu, mereka berhasil menaklukkan tuan rumah dengan

Bisakah Persebaya Surabaya Mengulang Kenangan Manis di Markas Bali United?
surabaya.tribunnews.com/khairul amin
Pemain Persebaya saat berlatih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (13/5/2019). 

SURYA.co.id | BALI – Persebaya Surabaya akan menghadapi Bali United di laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (16/5/2019) malam.

Di markas Bali United tersebut, Persebaya Surabaya memiliki kenangan manis. Pada 18 November 2018 lalu, mereka berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor 2-5.

Bedanya, kala itu Bali United masih diarsiteki Widodo Cahyono Putro.

Sekarang Bali United dilatih oleh Stefano Cugurra (Teco), pelatih yang musim lalu sukses mengantarkan Persija Jakarta menjadi juara Liga 1.

Pergantian pelatih itu dikatakan Djanur akan berdampal positif yang perlu diwaspadai.

"Pasti banyak perubahannya, pengaruh perubahan pelatih pasti ada, biasanya suka punya semangat baru, Ditambah lagi Teco juga sudah teruji, dia sudah juara di Persija," terang Djanur, Selasa (14/5/2019).

Selain dari sisi pelatih, Djanur juga mengakui komposisi pemain Bali United musim ini juga sangat mumpuni.

Satu yang menjadi sorotan Djanur adalah diikat kontraknya Paulo Sergio, pemain asal Portugal yang musim lalu menjadi juru gedor Bhayangkara FC.

Belum lagi dikatakan Djanur, masih ada nama-nama pemain top seperti,  Ilija Spasojevic, Melfin Platje, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim.

"Sisi materi pemain, ada Sergio di tengah, semakin komplite, semakin banyak pemain asingnya yang main di Bali. Kompoisi cukup bagus, saya menyebutnya banyak bintang-bintang yang main di Bali United ini," ungkap Djanur.

Meski sedikit silau dengan kekuatan lawan. Namun, mantan pelatih Persib Bandung itu tetap optimis, Persebaya bisa membawa poin penuh dari Bali.

"Pertandingan akan sulit, tapi kami tetap berusaha  untuk mendapatkan poin penuh di sini (Bali), kami kejar itu," pungkas Djanur. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved