Persebaya Surabaya

Kekaguman Aji Santoso Lihat Cara Main Persebaya Surabaya, "Enak Banget lah"

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso memberi pujian dan kagum dengan cara main Persebaya Surabaya saat beruji coba lawan Laskar Joko Tingkir

Kekaguman Aji Santoso Lihat Cara Main Persebaya Surabaya,
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Tim Persebaya Surabaya sebelum menjalani laga ujicoba lawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/5/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso memberi pujian dan kagum dengan cara main Persebaya Surabaya saat beruji coba lawan Laskar Joko Tingkir (julukan Persela lamongan) di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/5/2019).

Pujian dan kekaguman Aji Santoso setelah timnya kalah dengan skor 1-2 oleh Persebaya Surabaya saat laga uji coba.

Aji Santoso menyebut musim ini Persebaya Surabaya memiliki materi pemain yang merata, mulai dari lini belakang hingga depan.

"Saya lihat Persebaya tidak banyak perubahan, dari materi pemain mulai belakang ke depan cukup merata," kata Aji Santoso.

Aji Santoso menyebut cara bermain dari Persebaya Surabaya masih tidak berubah dari musim lalu, dan masih menonjolkan penguasaan bola.

Padahal, musim ini Green Force mendatangkan banyak pemain anyar, diantaranya ada tiga pemain asing baru.  Mereka ialah Damian Lizio, Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov.

"Mereka cukup kuat pegang bola dan enak baget lah. Secara kualitas pemain bagus, tidak banyak ubahan," ucap Aji Santoso yang pernah jadi pemain dan pelatih Persebaya Surabaya.

Pada laga perdana Liga 1 2019, Persebaya akan menghadapi tuan rumah Bali United, Kamis  (16/5/2019).

Sementara Persela Lamongan akan menjamu Madura United di Stadion Surajaya, Jumat (17/5/2019).

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved