Kabar Baik di Jadwal Bali United vs Persebaya Surabaya Liga 1, Sanksi Tanpa Penonton Diringankan

Ada kabar baik jelang laga Bali United vs Persebaya Surabaya yang dijadwalkan akan disiarkan langsung (live streaming) Indosiar

Kabar Baik di Jadwal Bali United vs Persebaya Surabaya Liga 1, Sanksi Tanpa Penonton Diringankan
TRIBUN BALI/Rizal Fanany
Pemain Bali United, Irfan Bachdim melakukan selebrasi usai mencetak gol ke Blitar United dalam pertandingan Piala Indonesia di Stadion Dipta, Jumat (1/2). Bali United menang 4-0. 

SURYA.co.id - Ada kabar baik jelang laga Bali United vs Persebaya Surabaya yang dijadwalkan akan disiarkan langsung (live streaming) Indosiar pada Kamis 16 Mei 2019 jam 20.30.

Kabar baik itu adalah para pendukung setia kedua tim bisa bernafas lega sebab Laga pekan perdana Liga 1 2019 antara Bali United vs Persebaya Surabaya boleh disaksikan penonton.

"Ya, banding kami diterima pihak PSSI.

Hukuman berupa denda dan pertandingan tanpa penonton yang awalnya dijatuhkan kepada kami diringankan dengan diperbolehkannnya penonton menyaksikan laga nanti.

Namun hukuman denda berupa uang tetap berlaku untuk kami," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri seperti dilansir SURYA.co.id dari situs resmi Bali United.

"Kami berharap dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi para suporter untuk tidak mengulangi hal yang bisa merugikan tim.

Mari beri dukungan positif untuk tim di pertandingan pertama nanti melawan Persebaya," imbuh Yabes Tanuri.

Sementara, dilansir SURYA.co.id dari situs Warta Kota berjudul Hukuman Larangan Bermain Tanpa Penonton Dicabut, Suporter Bisa Tonton Laga Bali United Vs Persebaya Pelatih Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara terkait kualitas Persebaya.

Kapten Persela, Jairo Rodrigues (tengah) dalam laga menjamu Bali United  leg pertama 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin malam (18/2/2019). 
Kapten Persela, Jairo Rodrigues (tengah) dalam laga menjamu Bali United  leg pertama 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin malam (18/2/2019).  (surya.co.id/sugiharto)

Stefano Cugurra mengatakan bila tim berjuluk Bajul Ijo tersebut adalah salah satu tim di Indonesia yang memiliki kualitas bagus. 

"Ya, saya pikir mereka (Persebaya) adalah tim yang sangat solid.

Halaman
123
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved