Viral Media Sosial

Detik-detik Pemain WCW Silver King Tewas di Atas Ring yang Awalnya Dikira Akting, Lihat Videonya!

Dunia gulat profesional, World Championship Wrestling (WCW) berduka setelah seorang bintangnya, Silver King, meninggal dunia usai bertarung.

Detik-detik Pemain WCW Silver King Tewas di Atas Ring yang Awalnya Dikira Akting, Lihat Videonya!
youtube
Detik-detik Pemain WCW Silver King Tewas di Atas Ring yang Awalnya Dikira Akting, Lihat Videonya! 

SURYA.CO.ID - Dunia gulat profesional, World Championship Wrestling (WCW) berduka setelah seorang bintangnya, Silver King, meninggal dunia usai bertarung di atas ring di London, Inggris, Sabtu (11/5/2019).

Pegulat bernama asli César Cuauhtémoc González Barrón itu meninggal dunia dalam pertarungan gulat hiburan di arena The Roundhouse Camden.

Saksi mata mengatakan kepada Camden New Journal bahwa rekan kerja Silver King awalnya tidak menyadari ada masalah setelah sang pegulat jatuh ke lantai pasca-mendapatkan tendangan di sisi tubuhnya.

"Tampaknya itu menjadi bagian dari pertunjukan pada awalnya, tetapi kemudian dia tidak bangun - dan kemudian tim medis berada di atas panggung," kata seorang anggota audiensi dikutip dari Tribun Wow, Senin (13/5/2019). 

"Semua orang diminta keluar, lalu banyak polisi dan ambulans ada di sana," sambungnya. 

Setelah Silver King awalnya ambruk, penggemar meneriakkan "Silver, Silver," sebelum diberitahu akan ada jeda dalam pertunjukan sampai tempat itu dikosongkan, menurut Camden New Journal.

London Ambulance Service mengatakan kepada Sky News bahwa paramedis tiba lima menit setelah dipanggil pada pukul 22:21 waktu setempat, tetapi pegulat itu dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Pihak panita dari Roundhouse ikut mengucapkan bela sungkawa melalui akun Twitter mereka.

"Tadi malam Silver King kehilangan nyawanya selama sebuah acara di Roundhouse. Pada tahap ini detail kematiannya masih diselidiki sehingga kita tidak memiliki informasi lebih lanjut yang bisa kita bagi," tulis Roundhouse.

"Pikiran dan belasungkawa kami bersama keluarganya, teman-teman dan semua tim Lucha Libre," imbuh mereka.

Halaman
123
Editor: Musahadah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved