Berita Surabaya

Rayakan HUT ke-24, Telkomsel Gelar Program Undian Pelanggan Berhadiah BMW. Begini Cara Ikutnya

Telkomsel kembali mengadakan program undian bagi pelanggan untuk merayakan hari ulang tahun Telkomsel ke-24

Rayakan HUT ke-24, Telkomsel Gelar Program Undian Pelanggan Berhadiah BMW. Begini Cara Ikutnya
istimewa
Undian HUT Telkomsel yang diluncurkan Kamis (9/5/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Telkomsel kembali mengadakan program undian bagi pelanggan untuk merayakan hari ulang tahun Telkomsel ke-24 yang jatuh pada tanggal 26 Mei.

Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan, baik paskabayar maupun prabayar, dengan hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV, selain itu tersedia hadiah lainnya dengan total lebih dari 7.400 unit.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, Kamis (9/5/2019), mengatakan, program undian ‘Anniversary & RAFI 2019’ ini merupakan wujud rasa terima kasih kepada para pelanggan setia Telkomsel.

"Kami telah diberikan kepercayaan, sehingga kami berkesempatan melayani masyarakat Indonesia selama 24 tahun berdiri melalui layanan seluler kami", kata JAson.

Untuk mengikuti program undian Anniversary & RAFI 2019 ini, pelanggan Telkomsel cukup menukarkan Telkomsel POIN dengan kupon undian.

Pelanggan juga bisa mendapatkan kupon undian dengan membeli berbagai macam produk dan layanan Telkomsel, melakukan migrasi uSIM 4G LTE, transfer pulsa, dan lain-lain.

Selain itu, setiap transaksi di aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan kupon undian untuk mengikuti program ini.

Penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel.

"Program undian berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 5 Agustus 2019," sambungnya.

Terkait program undian ini, Jason kemudian mengimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi.

"Seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com, salah satunya seperti pengumuman pemenang undian yang diadakan Telkomsel," pungkasnya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved