Techno

Bocoran Spesifikasi & Harga Google Pixel 3a dan 3a XL, Lebih Murah dari Pixel 3 Versi Reguler

Bocoran spesifikasi dan harga Google Pixel 3a dan Google Pixel 3a XL banyak diburu penggemar gadget usai diperkenalkan di Amerika Serikat

Bocoran Spesifikasi & Harga Google Pixel 3a dan 3a XL, Lebih Murah dari Pixel 3 Versi Reguler
KOMPAS.com/Gito Yudha Pratomo
Bocoran Spesifikasi & Harga Google Pixel 3a dan 3a XL 

SURYA.co.id - Bocoran spesifikasi dan harga Google Pixel 3a dan Google Pixel 3a XL banyak diburu penggemar gadget usai diperkenalkan di Shoreline Amphitheater, Mountain View, California, Amerika Serikat pada Senin (7/5/2019)

Dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Ini Spesifikasi dan Harga Google Pixel 3a dan 3a XL', spesifikasi dan harga Google Pixel 3a dan Google Pixel 3a XL memang ditujukan untuk segmen pasar yang lebih murah

Dilihat dari spesifikasi dan harga Google Pixel 3a dan Google Pixel 3a XL yang beredar, ponsel ini memang lebih murah ketimbang Pixel 3 versi reguler. Pixel 3a dan Pixel 3a XL membawa spesifikasi yang serupa.

Keduanya dibekali dengan chipset Snapdragon 670 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

Spesifikasi yang membedakan antara keduanya hanya ada pada ukuran layar di mana Pixel 3a mengusung layar seluas 5,6 inci sementara Pixel 3a XL memiliki layar seluas 6 inci.

Untuk sektor kamera, keduanya juga dibekali dengan kamera yang serupa. Hanya ada kamera tunggal baik di bagian depan maupun belakang dengan resolusi 12 megapiksel f/1.8 (depan) dan 8 megapiksel f/2.0 (belakang).

Kamera utama keduanya dilengkapi dengan Electronic Image Stabilization sehingga gambar lebih stabil ketika diambil dalam keadaan bergerak.

Untuk baterai, Pixel 3a dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh sementar Pixel 3a XL memiliki baterai dengan kapasitas lebih besar yakni 3.700 mAh.

Keduanya juga membawa sejumlah fitur lain yang serupa seperti speaker stereo di bagian bawah, lubang jack audio 3,5 mm, dan bluetooth 5.0.

Untuk sektor keamanan, Google mengandalkan pemindai sidik jari yang ada pada bagian belakang pada Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Google tidak menyebutkan adanya fitur keamanan lain seperti misalnya pemindai wajah.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved