Ramadan 2019

Rayakan Ramadan, Amaris Hotel Regional Jawa Timur Ajak 250 Anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama

Amaris Hotel Regional Jawa Timur menggelar acara buka puasa bersama 250 anak yatim piatu, di Amaris Hotel Embong Malang, Surabaya

Rayakan Ramadan, Amaris Hotel Regional Jawa Timur Ajak 250 Anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama
Mayang Essa/TribunJatim.com
Suasana acara berbuka puasa bersama di acara Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Piatu oleh Amaris Hotel Regional Jawa Timur di Amaris Hotel Embong Malang, Surabaya, Rabu (8/5/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Amaris Hotel Regional Jawa Timur menggelar acara buka puasa bersama 250 anak yatim piatu, di Amaris Hotel Embong Malang, Surabaya, Rabu (8/5/2019).

Hotel Manager Amaris Bintoro Surabaya sekaligus ketua panitia, Jaelani Romli, mengatakan tema yang diangkat yaitu berbagi cinta dalam harmoni.

"Harmoni diangkat untuk meredam sengitnya perbedaan pendapat yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini," ungkapnya.

Acara buka bersama diawali doa dan pengajihan/kultum dengan tema kisah tauladan nabi di bulan Ramadan.

Selanjutnya diakhiri dengan pembagian bingkisan untuk 250 anak yatim piatu dari panti asuhan area Surabaya ini.

Jaelani mengatakan, acara buka puasa yang diselenggarakan oleh Kolaborasi Amaris Hotel Regional Jawa Timur area Surabaya (Amaris Hotel Embong Malang, Amaris Hotel Margorejo, Amaris Hotel Bintoro), Amaris Hotel Malang, Amaris Hotel Madiun, Amaris Hotel Ponorogo ini merupakan acara yang pertama kalinya digelar.

"ini merupakan acara pertama kalinya yang digelar termasuk sahur on the road yang akan diadakan pada 18 Mei berlokasi di Amaris Hotel Bintoro, Surabaya," urainya.

Jaelani menuturkan lewat acara berbagi kasih bersama anak yatim piatu di bulan Ramadan ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

"Harapannya kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini dapat dilakukan di tahun-tahun berikutnya dengan jumlah undangan yang lebih banyak, sekitar 1.000 anak yatim," pungkasnya.

Amaris Hotel, merupakan smart hotel bintang empat yang dimiliki dan dikelola oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Dalam sekejap, telah menjadi pioneer dalam dunia perhotelan Indonesia yang kemudian dikenal dengan istilah budget hotel yang di Indonesia terdapat 64 Amaris Hotel di 30 Kota.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved