Berita Surabaya

Gandeng Kepo Market, Sobatku Beri Cashback 30 Persen di Kegiatan Jutawan Sobatku Surabaya

Aplikasi Sobatku dari KSP Sahabat Mitra Sejati menggelar kegiatan pengundian Jutawan Sobatku untuk nasabah Jawa Timur menggandeng Kepo Market

Gandeng Kepo Market, Sobatku Beri Cashback 30 Persen di Kegiatan Jutawan Sobatku Surabaya
surya/sri handi lestari
Oktavia Laksmi Wardani, Head of Sobatku (paling kanan), bersama jajaran manajemen dari KSP Sahabat Mitra Sejati, Bank Sahabat Sampoerna (BSS) yang menjadi mitra bisnis KSP Sahabat Mitra Sejati, serta Michael Putra Bani, CEO Kepo Market (kedua dari kanan), saat kegiatan Jutawan Sobatku pekan lalu di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Aplikasi Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) dari KSP Sahabat Mitra Sejati menggelar kegiatan pengundian Jutawan Sobatku untuk nasabah Jawa Timur. Dalam kegiatan tersebut, Sobatku menggandeng Kepo Market yang mengajak berbagai Usaha Kecil Menengah (UKM) menggelar bazar.

Para nasabah yang diundang hadir bisa memanfaatkan dengan belanja dan ratusan stan UKM yang tampil menggunakan pembayaran secara online lewat aplikasi sobatku.

"Dan yang belanja menggunakan aplikasi Sobatku, bisa mendapatkan cashback 30 persen," jelas Oktavia Laksmi Wardani, Head of Sobatku, Selasa (7/5/2019).

Kegiatan Jutawan Sobatku telah digelat pada akhir pekan lalu dan memberikan banyak manfaat kepada lebih dari 1.000 pengunjung yang hadir di Galaxy Mal Surabaya.

Oktavia menambahkan, sejak diluncurkan pada tahun 2017, aplikasi Sobatku menggelar program undian Grand Prize Rp 100 juta dan empat umroh untuk lima nasabah pemenang.

Atim Darmanto, Area Manager Jawa Timur, KSP Sahabat Mitra Sejati menambahkan, Sobatku memberikan program Jutawan Sobatku hadiah tambahan bagi warga lokal.

"Selain hadiah Undian Grand Prize. Sobatku memberikan satu paket umrah tambahan, dan hadiah total puluhan juta rupiah, khusus bagi warga yang berdomisili di kota dan provinsi terselenggaranya undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada warga Jawa Timur," ungkap Atim.

Saat ini, tabungan melalui aplikasi ini juga sedang meluncurkan Sobatku premium, yaitu nasabah khusus yang memiliki saldo diatas Rp 20 juta.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved