New Zealand Open 2019

NEW ZEALAND OPEN 2019, Jonatan Christie (Jojo) Rebut Juara Usai Sikat Jagoan Hong Kong

Jonatan Christie sukses merebut gelar juara di bulutangkis New Zealand Open 2019 usai mengalahkan tunggal Hong Kong, Ng Ka Long Angus

NEW ZEALAND OPEN 2019, Jonatan Christie (Jojo) Rebut Juara Usai Sikat Jagoan Hong Kong
Badminton Indonesia
Jonatan Christie sukses merebut gelar juara di bulutangkis New Zealand Open 2019. 

SURYA.co.id - Jonatan Christie sukses merebut gelar juara di bulutangkis New Zealand Open 2019. Tungga putra Indonesia itu berhasil menjadi yang terbaik setelah menghentikan perlawanan tunggal Hong Kong, Ng Ka Long Angus pada laga final, Minggu (5/5/2019) siang.

Dalam laga final New Zealand Open 2019, Jonatan Christie (Jojo) tanpa kesulitan menghadapi Ng Ka Long Angus dalam pertandingan dua gim.

Jonatan Christie (Jojo) hanya butuh waktu selama 39 untuk menjadi juara New Zealand Open 2019 usai mengjalahkan Ng Ka Long Angus dengan skor 21-12, 21-13. 

Jalanannya Pertandingan 

Jonatan Chirstie (Jojo) tampil di final New Zealanda Open 2019 dengan rasa percaya diri. Peraih medali emas Asian Games 2018 ini tampil lebih mendominasi di banding lawannya, Ng Ka Long Angus.

Terbukti, Jojo selalu memimpin perolehan angka atas andalan Hong Kong ini. Dengan mengandalkan perminan cepat dan tajam, Jonatan Christie (memperoleh angka dengan cepat.

Jonatan Christie selalu unggul dalam perolehan angka sebelum akhirnya menyudahi laga gim pertama dengan skor 21-12.

Di gim kedua,  Ng Ka Long Angus belum mampu menemukan ritme permainan terbaik. Dia tampil dalam tekanan Jonatan Christie yang mengendalikan permainan.

Jonatan Christie yang tampoil percaya diri pun mampu mencapai interval kedua lebih dulu lewat skor  11-7.

Setelah interval kedua, laju Jonatan Christie makin sulit terbendung dan perolehan angkanya makiin cepat. 

Jonatan Chistie pun akhirnya menyudahi permainan gime kedua dengan skor 21-13 sekaligus menjadi juara New Zealand Open 2019.

Ini merupakan gelar perdana bagi Jonatan Christie pada 2019 ini. Sebelumnya dia sudah gagal secara beruntun di Malysia Open, Singapura Open dan Kejuaraan Asia 2019 lalu.

Indoensia masih memiliki kesempatan menambah gelar lagi, karena pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke final.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dijadwalkan di laga penutup alias terakhir final New Zealand Open 2019 mengahdapi ganda kuat Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Di laga sebelumnya, gadna campuran Praven Jordan/Melati Daeva Oktaviantivs gagal menjadi juara. Mereka menyerah atas wakil Malysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor, 14-21, 21-16, dan 27-29. 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved