New Zealand Open 2019

NEW ZEALAND OPEN 2019, Ahsan/Hendra Juara Usai Kalahkan Andalan Jepang dalam Duel 66 Menit

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merebut juara New Zealand Open2019 setelah di final mengalahkan andalan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

NEW ZEALAND OPEN 2019, Ahsan/Hendra Juara Usai Kalahkan Andalan Jepang dalam Duel 66 Menit
foto: kompas.com
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawanmenjadi juara New Zealand 2019 

SURYA.co.id - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merebut gelar juara New Zealand Open 2019. Mereka menjadi juara ganda putra setelah di final menjegal andalan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Minggu (5/5/2019) siang.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus bekerja keras selama 66 menit untuk membawa pulang juara ganda putra New Zealand Open 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang merupakan pemegang juara All England 2019 ini bermain tiga gim untuk memastikan yang terbaik di gelaran ini. Keduanya menghentikan permainan  Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 20-22, 21-15, 21-17.  

Jalannya Pertandingan

Duel Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe berjalan cukup menarik dan berimbang.

Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang baru saja menyabet glar di Kejuaraan Asia 2019 paa pekan lalu tampil cukup solid. Pasangan asal Jepang ini berusaha bermain menyerang pada awal-awal gime pertama.

Sebaliknya, Hohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga tidak mau kalah. Sehingga kedua pasangan kerap terlibat dalam pernmainan reli panjang untuk memperoleh angka.

Pada gim pertama, kedua pasangan juga terlibat pertarungan sengit untuk memperoleh angka. Sehingga skor pun berjalan ketat.

Dengan kerja keras dan mandi kerangat, gim pertama direbut pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor ketat, 22-20.

Kalah di gi pembuka tak membuat Ahsan/Hendra tampil kendor. Sebaliknya, juara All England 2019 ini mampu tampil trengginas dan meledeni permainan lawan.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved