New Zealand Open 2019

Anthony Ginting Disingkirkan Lin Dan dalam Pertarungan Bikin Sport Jantung di NEW ZEALAND OPEN 2019

Antony Sinisuka Ginting tersingkir di New Zealand Open 2019 dari Lin Dan final dalam pertarungan menegangkan dan bikin sport jantung

Anthony Ginting Disingkirkan Lin Dan dalam Pertarungan Bikin Sport Jantung di NEW ZEALAND OPEN 2019
Badminton Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting gagal ke final New Zealand Open 2019 usai disingkirkan Lin Dan di perempat final, Jumat (3/5/2019) petang. 

SURYA.co.id - Antony Sinisuka harus tersingkir di New Zealand Open 2019. Tunggal putra Indonesia itu gagal ke semifinal setelah dihentikan Lin Dan pada perempat final dalam pertarungan menegangkan dan bikin sport jantung, Jumat (3/5/2019).

Dalam pertarungan perempat final New Zealand Open 2019, Anthony Sinisuka Ginting dipaksa menyerah atas Lin Dan dengan skor, 25-23. 6-21, 21-12 . 

Antony Sinisuka dan Lin Dan harus bertarung tiga gim selama selama satu jam empat menit (64 menit) untuk lolos ke semifinal. 

Di semifinal, Lin Dan akan menghadapi tunggal Hong Kong, Ng Ka Long Angus yang menempoati unggulan keenam.

Jalannya Pertandingan

Pertarungan Antony Sinisuka vs Lin Dan berjalan menarik sejak awal gim perama. Keduanya berusaha untuk mendominasi permainan dengan melakukan serangan-serangan ke lawan.

Perolehan angka juga berjalan ketat sejak awal pertandingan. 

Lin Dan mampu menjaga jarak dan selalu memimpin perolehan angka. Mantan pemain nomor satu dunia ini pun memimpin interval pertama dengan angka 11-8.

Setelah interval pertama, Anthony Sinisuka Ginting berusaha mengejar ketingalan angka dari Lin Dan.

Pada gim pertama, mental da konsentrasi Anthony SiniSuka Ginting benar-benar diuji. Dia nyaris kalah lantaran Lin Dan sudah memimpin 20-16.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved