Berita Ekonomi Bisnis

MTF Tutup Rangkaian Perayaan HUT Ke-10 dengan Donor Darah

Perusahaan leasing PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menutup perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 dengan menggelar donor darah.

MTF Tutup Rangkaian Perayaan HUT Ke-10 dengan Donor Darah
surya.co.id/sri handi lestari
Kegiatan donor darah yang digelar MTF Regional 7 Jatim Bali Nusra di Surabaya dalam rangka rangkaian perayaan HUT ke-10. 

SURYA.co.id |SURABAYA - Perusahaan leasing PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menutup perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 dengan menggelar donor darah secara serentak di bulan April. Khusus di Regional 7 Jatim, Bali, Nusra, kegiatan donor darah digelar di kantor Regional yang ada di kawasan Tenggilis, Surabaya, Senin (29/4/2019).

"Donor darah ini dilakukan serentak dan untuk wilayah Regional 7 digelar di kantor dengan target sekitar 80 kantong darah," jelas Sutisna, Area Manager Operational Regional 7 Jatim, Bali, Nusra, sebagai salah satu panitia kegiatan donor darah, Selasa (30/4/2019).

Untuk donor darah, MTF Regional 7 menggandeng PMI kantor Surabaya. Sedikitnya ada empat bed yang digunakan untuk pendonor saat diambil darahnya.

Sedangkan peserta donor darah adalah para karyawan MTF Regional 7 dan Kantor cabang Surabaya 1, kemudian perusahaan satu group seperti Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri (BSM) serta nasabah dan perwakilan dealer yang menjadi rekanan dari MTF.

"Jadi sudah kami umumkan sebelumnya, terbuka bagi nasabah, dan rekanan dealer yang ikut serta," ungkap Sutisna.

Sementara untuk ulang tahun MTF, jatuh di bulan Februari dan secara nasional sudah dirayakan dengan kegiatan roadshow di 10 kantor cabang MTF di wilayah Jawa, melalui jalan tol Trans Jawa.

Dalam kesempatan itu, Sutisna menambahkan, dalam kegiatan donor darah ini, pihaknya juga tengah agresif melakukan sosialisasi terkait program pembiayaan baru dengan nama Cash Aja.

"Yaitu pembiayaan untuk multiguna. Cukup menggunakan agunan BPKP, dana bisa cair dengan cepat, senilai 90 persen dari harga taksiran BPKB mobil," jelasnya.

Sementara saat ini, nasabah untuk program ini adalah para nasabah pembiayaan mobil yang sudah selesai untuk melanjutkan menjadi nasabah program Cash Aja.

"Tapi kami juga terbuka untuk nasabah baru," tambah Sutisna.

Selain itu pihaknya juga sedang agresif mengenalkan pembiayaan untuk kendaraan komersial, yaitu truk dan pick up.

Pembelian kendaraan komersial atau untuk niaga saat ini sedang mengalami peningkatan, dengan adanya trend pembangunan infrastruktur di banyak daerah serta peningkatan sektor usaha logistik.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved