Lifestyle

Maria Elizabeth Aesthetic Clinic Miliki Alat Kecantikan dari Kanada, Pasien Tak Sakit Pascatreatment

Maria Elizabeth aesthetic clinic hadirkan alat kecantikan dari Kanada, Venur Versa. Alat ini menjamin pasien tidak merasa sakit pascatreatment.

Maria Elizabeth Aesthetic Clinic Miliki Alat Kecantikan dari Kanada, Pasien Tak Sakit Pascatreatment
foto: mayang essa
Demo penggunaan alat kecantikan dari Kanada yang tanpa timbulkan rasa sakit, Venus Versa, di Maria Elizabeth Aestetic Clinic Surabaya, Selasa (30/4/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Maria Elizabeth aesthetic clinic hadirkan alat treatmen dari Kanada, Venur Versa. Peralatan ini sebagai jawaban atas beberapa permasalahan pasien usai treatmen yang mengaku merasakan efek tersendiri. Misalnya, pasien merasa sakit usai melakukan treatmen kecantikan.

"Faktanya perawatan estetika yang paling diminati adalah platform multiaplikasi serbaguna yang menyediakan prosedur estetika noninvasif yang paling populer," ungkap Dr. Adityaningrum selaku penanggung jawab Maria Elizabeth clinic.

Dibanderol dengan harga Rp.800 Juta, Venus versa menggabungkan tiga teknologi unik tanpa menimbulkan rasa sakit dengan hasil yang instans.

Tiga teknologi tersebut antara lain Intense pulsed light (IPL) dengan smartpulse, NanoFractional Radio Frequency (RF) dengan smartscan, dan teknologi (MP) 2.

"Tidak menimbulkan rasa sakit dengan hasil instans dengan waktu hanya 10-15 menit merupakan salah satu keunggulannya," imbuhnya, Selasa (30/4/2019).

Tiga teknologi dari alat Venus Versa memiliki fungsi masing-masing, diantarnya teknologi IPL dapat dilakukan untuk perawatan jerawar dan penghilang rambut.

"Selanjutnya teknologi RF untuk melapisi kembali kulit," tuturnya.

Sedangkan MP 2 teknologi dapat membentuk tubuh, mengurangi selulit dan kerutan, serta mengencangkan kulit. (mayang essa)

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved