Bulutangkis

Liliyana Natrsir Dipercaya Jadi Penasehat Teknik PB Djarum

Legenda bulutangkis Indonesia Liliyana Natsir mendapat kepercayaan jabatan baru di PB Djarum, klub yang membersarka namanya.

Liliyana Natrsir Dipercaya Jadi Penasehat Teknik PB Djarum
Surabaya.Tribunnews.com
Legenda bulutangkis Indonesia Liliyana Natsir mendapat kepercayaan jabatan baru di PB Djarum, klub yang membersarka namanya. 

SURYA.co.id - Legenda bulutangkis Indonesia Liliyana Natsir mendapat kepercayaan jabatan baru di PB Djarum, klub yang membersarka namanya.

Liliyana Natrsir dipercaya dan bertugas sebagai  penasehat teknik di PB Djarum.

Selain Liliyana Natris, PB Djarum juga merekrut Rionny Mainaky dan Herry Iman Pierngadi sebagai pelatih. Mereka yang merupakan pelatih Pelatnas PBSI ini sudah resmi diputsukan bergabung melalui  Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

“Per-1 Mei 2019 Rionny Mainaky, Herry IP dan Liliyana Natsir diangkat menjadi karyawan PB Djarum. Butet sebagai technical adviser, Herry PI dan Rionny sebagai coach," sebut Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin dikiutip SURYA.co.id dari laman resmi PBSI. 

Yoppy Rosimin menuturkan, pertimbangan PB Djarum merekrut Liliyana, Rionny dan Herry IP, lantaran mereka mereupakan orang-orang yang berkualitas dan sangat dibutuhkan.

"Kami butuh bantuan mereka untuk semakin melambungkan prestasi PB Djarum. Mereka saat ini tidak terikat dengan siapapun dan mereka sendiri yang meminta bergabung bersama kami. Butet sejak Januari, Rionny sejak Desember kemarin dan Herry juga sudah sejak lama,” jelas Yoppy.

Rionny saat ini merupakan pelatih kepala tunggal putri, dan Herry di sektor ganda putra. Keduanya dianggap memiliki kualitas yang mumpuni untuk terus melambungkan prestasi klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah tersebut.

Yoppy menambahkan, perekrutan ini tidak akan mempengaruhi kinerja Rionny dan Herry yang bertugas di Pelatnas PBSi Cipayung.

“Rionny dan Herry tetap berada di Pelatnas (PBSI), tugasnya tidak terbentur, kami lebih fleksibel,” ucap Yoppy.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved