Advertorial

Erajaya Retail Group Resmikan 5 Outlet Serentak di 4 Kota

Erajaya Retail Group Resmikan 5 Outlet Serentak di 4 Kota, Cibinong, Cileungsi, Semarang dan Tangerang

Erajaya Retail Group Resmikan 5 Outlet Serentak di 4 Kota
istimewa
Grand Opening Erafone Megastore Cibinong. Pembukaan oleh GM Operational Erajaya Retail Group Ronald Suryadinata beserta Team & Principal 

SURYA.co.id - PT Erafone Artha Retailindo (EAR) dan PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), dua anak usaha Erajaya Group hari ini secara serentak meresmikan tiga Erafone Megastore di Cibinong City Mall, Cileungsi Jalan Narogong Raya, Telogosari Semarang dan dua Samsung Experience Store (SES) by NASA di Bintaro Jaya Xchange Tangerang dan DP Mall Semarang.

Dengan diresmikannya empat outlet baru tersebut, sampai saat ini total outlet yang dimiliki oleh Erajaya Retail Group di seluruh Indonesia adalah 868 Store.

Erajaya Retail Group mengutamakan customer experience pada setiap outlet yang dihadirkan, untuk mewujudkan konsep tersebut, tersedia area experience, area purna jual, transaksi penjualan yang membuat outlet lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung.

Grand Opening Erafone Megastore Cileungsi. Pembukaan oleh Director B2C Erajaya Group J W Kim beserta Team & Principal
Grand Opening Erafone Megastore Cileungsi. Pembukaan oleh Director B2C Erajaya Group J W Kim beserta Team & Principal (istimewa)

Erajaya Group berkomitmen merealisasikan upayanya dalam menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik bagi para Pelanggan, baik layanan penjualan maupun purna jual.

“Hari ini, Erajaya Retail Group meresmikan 5 outlet yang tersebar di empat kota. Dengan diresmikannya lima outlet tersebut, total outlet yang Erajaya Group miliki sudah lebih dari 860 outlet. Ini merupakan bentuk komitmen Erajaya sebagai perusahaan terbesar yang terintegrasi di bidang impor, distribusi dan retailer peralatan telekomunikasi, untuk selalu melakukan penyebaran outlet secara merata agar dapat lebih dekat lagi dengan konsumen di manapun berada.” Ungkap Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group.

Grand Opening SES Bintaro Jaya XChange. Pembukaan oleh Head of Device Principal Management beserta Team & Principal Andre Tan
Grand Opening SES Bintaro Jaya XChange. Pembukaan oleh Head of Device Principal Management beserta Team & Principal Andre Tan (istimewa)

Erafone merupakan sebuah retail selular multi-brand dengan konsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi.

Sedangkan Samsung Experience Store by NASA mengutamakan total experience konsumen untuk mendapatkan smartphone dan ekosistem Samsung dengan konsep store yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan.

Grand Opening Erafone Megastore Semarang. Pembukaan oleh Director Erajaya Retail Group Herman Wong
Grand Opening Erafone Megastore Semarang. Pembukaan oleh Director Erajaya Retail Group Herman Wong (istimewa)

Masing-masing store juga memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan yang terpenting adalah bergaransi resmi.

Dalam rangka Grand Opening Erafone dan SES di Cibinong, Cileungsi, Semarang dan Tangerang, para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik dari tanggal 26-28 April 2019

Grand Opening SES DP Mall Semarang. Pembukaan oleh Director Erajaya Retail Group Herman Wong
Grand Opening SES DP Mall Semarang. Pembukaan oleh Director Erajaya Retail Group Herman Wong (istimewa)

Erafone:
* HARGA HEBOH! Pembelian gadget & accessories handphone mulai 9 ribu-an mulai jam 4 – 6 sore!
* Potongan harga smartphone hingga 2,500,000
* Lelang smartphone mulai 99,000
* Beli smartphone dapat hadiah langsung sepeda dan ratusan merchandise

Eksklusif Erafone Samsung Experience Store by NASA:
* Beli smartphone Samsung CASHBACK hingga 3 juta
* FLASH SALE Smartphone Samsung mulai 1,5 juta-an
* Harga special Galaxy A20 2,299,000
* Harga special Galaxy Tab A SPen 3,999,000

Untuk semua pembelanjaan diatas, dapatkan tambahan diskon 750 ribu dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit tertentu dan cicilan mudah tanpa kertu kredit.

Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk
Berdiri pada 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain.

Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved