Advertorial

Anugerah Insan Pers, Cara BP2D Mengedukasi Masyarakat Lewat Media

BP2D memahami, peran serta pers dalam menginformasikan inovasi layanan kepada masyarakat sangat penting.

Anugerah Insan Pers, Cara BP2D Mengedukasi Masyarakat Lewat Media
surya.co.id/benni indo
Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko menyerahkan penghargaan juara umum diraih oleh Hilda Daningtyas beserta kru  dari Kompas TV Malang dalam Malam Anugerah Insan Pers di Balaikota, Sabtu (27/4/2019). 

SURYA.co.id | MALANG - Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang menggelar Malam Puncak Anugerah Insan Pers Peduli Pajak, Sabtu (27/4/2019).

Kegiatan itu adalah puncak dari pelombaan jurnalistik yang diselenggarakan oleh BP2D.

BP2D memahami, peran serta pers dalam menginformasikan inovasi layanan kepada masyarakat sangat penting.

Oleh sebab itu, perlombaan itu diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada jurnalis yang turut serta memberikan edukasi kepada masyarakat.

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan, lomba jurnalistik sadar pajak menjadi salah satu bentuk sinergi anatara insan pers dan pemerintah daerah.

Khususnya dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya membayarkan pajak.

"Langkah yang dilakukan ini menjadi penyemangat dan energi seluruh kru BP2D Kota Malang," katanya.

Kolaborasi antara Pemrintah Kota Malang dengan insan pers, akademisi, pengusaha, serta berbagai komunitas harus terus dilakukan, seiring gencarnya Pemkot Malang meningkatkan perekonomian.

"Penghargaan itu diberikan kepada insan pers untuk meningkatkan kinerja dan memberi yang terbaik pada masyarakat. Perlu menjadi catatan, hadiah yang diberikan seluruhnya murni dari komunitas dan tidak diambil dari APBD Kota Malang," tegas Bung Edi, sapaan akrabnya, Sabtu (27/4/2019).

Kepala BP2D Kota Malang, Ade Herawanto menambahkan, Lomba Jurnalistik Sadar Pajak merupakan bentuk perhatian terhadap pers dan media yang memiliki kekuatan strategis untuk memberi pencerahan kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved