Viral Media Sosial

VIDEO VIRAL Reaksi Jokowi Dapat Salam 'Siap Presiden' Anggota TKN, Adian Napitupulu Pemicunya

VIDEO VIRAL Reaksi Jokowi Diberi Salam 'Siap Presiden' Anggota TKN, Adian Napitupulu Pemicunya

VIDEO VIRAL Reaksi Jokowi Dapat Salam 'Siap Presiden' Anggota TKN, Adian Napitupulu Pemicunya
Twitter
VIDEO VIRAL Reaksi Jokowi Diberi Salam 'Siap Presiden' Anggota TKN, Adian Napitupulu Pemicunya 

SURYA.CO.ID - Video reaksi Jokowi mendapat salam 'Siap Presiden' oleh  anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin viral di media sosial terutama Twitter. 

Video viral reaksi Jokowi dapat salam 'Siap Presiden' ini pun menjadi pembicaraan ramai setelah diunggah akun Twitter @MurtadhaOne.

Dalam postingannya, akun Twitter @MurtadhaOne menjelaskan video salam 'Siap Presiden' untuk Jokowi yang diunggah merupakan siap presiden versi Istana.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Adian Napitupulu yang pertama kali menyapa Jokowi dengan sebutan 'Siap Presiden'.

"Siap Pak Presiden," ucap Adian Napitupulu seraya melakukan hormat dan menyalami Jokowi.

Pengalaman Sopir Ditagih Uang Parkir Rp 43 Juta Viral di Facebook, Endingnya Tak Diminta Membayar

Disapa seperti itu, Jokowi pun terlihat terpingkal dan langsung menjabat tangan Adian Napitupulu.

Sapaan Adian Napitupulu dengan 'Siap Presiden' diikuti oleh sejumlah anggota TKN lainnya.

Para tokoh TKN yang melakukan salam dan menyapa 'siap Presiden' di antaranya Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Wakil Ketua TKN yang juga politikus PKN Abdul Kadir Karding, Verry Surya Hendrawan, politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago, Sekretaris TKN yang juga Sekjen PDIP Hasto Krtistiyanto, Wakil Direktur Saksi TKN yang politikus PKB Lukman Edy, Ade Irfan Pulungan, Jubir TKN Arya Sinulingga.

Jubir TKN yang juga politikus PDIP Eriko Sotarduga juga masuk ke barisan dan melakukan salam 'siap Pak Presiden', diikuti oleh jubir TKN yang juga politikus Partai NasDekm Johny G Plate, Deddy Sitorus hingga Andi Widjajanto.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, momen tersebut terjadi saat TKN berkumpul di Rumah Heritage, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu malam (28/4/2019).

Halaman
123
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved