Berita Sidoarjo

Kantor Imigrasi Surabaya Sosialisasi Keimigrasian dan Kampanye Wilayah Bebas Korupsi di CFD Sidoarjo

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya menggelar sosialisasi keimigrasian dan kampanye Wilayah Bebas Korupsi Kanim Surabaya di CFD Sidoarjo

Kantor Imigrasi Surabaya Sosialisasi Keimigrasian dan Kampanye Wilayah Bebas Korupsi di CFD Sidoarjo
Istimewa
Petugas Kantor Imigrasi Surabaya membagikan pamflet yang berisikan informasi keimigrasian dan stiker saat sosialisasi di CFD di Alun-alun Sidoarjo, Minggu (28/4/2019) 

SURYA.co.id | SIDOARJO –  Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya menggelar sosialisasi keimigrasian dan kampanye Wilayah Bebas Korupsi Kanim Surabaya saat acara Car Free Day (CFD) di alun-alun Sidoarjo,  Minggu (28/4/2019) pagi.

Sosialisai dan kampanye tersebut dipimpin Tyas Kristyaningrum, Kasi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian dan Tim Humas Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya berjumlah 8 orang.

Kegiatan dilakukan dengan membagikan pamflet yang berisikan informasi keimigrasian dan stiker yang bertujuan rebranding untuk membangun citra positif terhadap Kanim Surabaya dalam pencanangan zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Acara Kanim Surabaya ini mendapat sambutan posisif warga.

Salah satunya, Indra, warga Sidoarjo dengan menghampiri stand tim Humas Kanim Surabaya.

Petugas Kantor Imigrasi Surabaya sedang memebri sosialisasi kepada warga saat di CFD Alun-alun Sidoarjo, Minggu (28/4/2019)
Petugas Kantor Imigrasi Surabaya sedang memebri sosialisasi kepada warga saat di CFD Alun-alun Sidoarjo, Minggu (28/4/2019) (Istimewa)

Indra berkonsultasi bagaimana caranya mengajukan permohonan paspor untuk dirinya dan 3 anggota keluarganya.

Dengan sigap tim Humas kanim Surabaya melayani dan membantu Indra memakai aplikasi Layanan Papor Online Ver.2 untuk pengambilan antrian secara online.

Selain itu dalam kegiatan ini dikampanyekan pula jargon Kanim Surabaya dalam menghadapi WBK, yakni NYALI WANI (Nyata Peduli, Wajib Melayani)  serta turut mengkampanyekan pelayanan Kanim Surabaya bebas dari pungutan liar (Pungli), gratifikasi, dan KKN. (Adv)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved