Lifestyle

Berlian Jenis ini yang Pakai Artis Hollywood dan kini Dipamerkan kepada Publik Surabaya

Perhiasan pilihan koleksi Red Carpet 2019 yang dipakai aktris Hollywood dipamerkan secara privat di Surabaya, Minggu (28/4/2019).

Berlian Jenis ini yang Pakai Artis Hollywood dan kini Dipamerkan kepada Publik Surabaya
surya.co.id/sri handi lestari
Sejumlah koleksi red carpet dari Forevermark ditampilkan dalam privat view pada customer di Surabaya, Minggu (28/4/2019) sore. 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Perhiasan pilihan koleksi Red Carpet 2019 yang telah dipakai aktris Hollywood dipamerkan secara privat di Surabaya, Minggu (28/4/2019). 

Koleksi pilihan tersebut produk PT Central Mega Kencana, perusahaan perhiasan ritel ternama dan pemegang lisensi Forevermark.

Di antara merek berlian dari De Beers Group melalui Mondial Jeweler, yaitu kalung “The Warmth of the Sun”, berupa kalung berlian 52,8 karat yang dikenakan oleh aktris Sandra Oh pada acara 76th Annual Golden Globe Awards after party.

Kemudian anting “Waterfall” bertahtakan berlian 11,7 karata yang dikenanakan aktris Emily Blunt, saat ia menerima penghargaan best supporting actress di 25th Annual Screen Guild Awards.

General Manager Mondial Jeweler Jenny Prasojo, mengatakan total ada 16 koleksi perhiasan Red Carpet yang ditampilkan secara indah dan dibuat khusus di musim penghargaan 2019. \

"Koleksi ini meliputi berbagai macam anting, gelang dan kalung yang telah dibuat dengan ahli, langka dan berasalan dari berlian Forevermark dari sumber yang bertanggung jawab," kata Jenny dalam acara yang digelar di de Soematra 75, Surabaya, Minggu (27/4/2019).

Setiap bagian dari koleksi ini dirancang oleh tim yang terdiri dari 13 orang desainer in-house dari PT Central Mega Kencana.

Dalam acara ini selain menampilkan berlian koleksi Red Carpet dari Forevermark, juga diisi dengan acara Talkshow interaktif Diamond Talk yang dipandu oleh tim Merchandiser Mondial.

Dalam talkshow, para tamu dapat memperoleh informasi yang mumpuni mengenai seluk beluk berlian dan juga Jewelery Show dengan dipandu oleh celebrity stylist Lilian Ng.

"Kami merasa terhormat telah menciptakan koleksi perhiasan yang indah, langka dan juga berasal dari berlian Forevermark yang berasal dari sumber yang bertanggung jawab yang telah dikenakan di event Red Carpet terpenting dunia oleh beberapa wanita yang luar biasa dan berkarakter kuat," ungkap Jenny.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved