Berita Surabaya

Tutorial Riasan Mata Glitter Line Ala Jennie Blackpink di Klip Kill This Love oleh MUA Felicia Zee

Menurut MUA Felicia Zee, garis lurus yang berada di bagian mata Jennie Blackpink di klip Kill This Love sangat eye catchy

Tutorial Riasan Mata Glitter Line Ala Jennie Blackpink di Klip Kill This Love oleh MUA Felicia Zee
TribunJatim.com/Hefty's Suud
MUA Felicia Zee, memberikan tutorial riasan mata glitter line ala Jennie Blackpink dalam video clip terbaru lagu berjudul Kill This Love, Jumat (26/4/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Girl band asal Korea, Blackpink, saat ini jadi salah satu trendsetter style bagi anak-anak muda. Satu di antaranya adalah riasan make up para personelnya.

Pada video klip single Kill This Love yang dirilis pada 4 April lalu, riasan Jennie Blackpink pada menit ke 1:32 tampaknya cukup mencuri perhatian, terutama oleh make up artist atau MUA Felicia Zee. Menurut gadis bernama lengkap Felicia Anjanette Oscar itu, garis lurus yang berada di bagian mata Jennie Blackpink sangat eye catchy dan menantangnya untuk membuat riasan serupa.

"Pas mereka rilis video clip itu, aku langsung coba nonton. Terus pas liat riasannya Jennie setelah reff pertama itu kok ada sesuatu yang menarik ya di matanya, videonya aku pause, lalu ketemu, ohh iya ada garis di situ," cerita Felicia saat ditemui di studionya, Jumat (26/4/2019).

Ia pun mencoba membuat riasan menyerupai penampilan Jennie Blackpink dalam lagu tersebut.

Pertama, ia membuat halo eye look pada matanya menggunakan eyeshadow glitter berwarna pink dan merah.

"Menurutku kebanyakan makeup Korea itu pakai teknik gradasi. Pakainya warna terang dulu di kelopak atas, terus disambung dengan warna gelapnya di kelopak bawah, di atas bulu mata," jelas Felicia.

Namun, lanjutnya, di bagian tengah kelopak, kombinasi dari dua warna gelap dan terang yang dipakai harus benar-benar tampak di garis horizontal mata.

Hasil akhirnya akan ada tiga warna, yaitu warna terang, warna kombinasi terang dan gelap, terakhir warna gelap.

Setelah warna dasarnya dapat, barulah ia membuat halo eye look, caranya dengan menumpuk warna dasar dengan concealer di tengah mata secara vertikal.

Bagian tengah itu, selanjutnya ditindih dengan eyeshadow berwarna pink dengan tone lebih terang dan tingkat shimmer lebih tinggi.

Halaman
12
Penulis: Hefty's Suud
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved