Kejuaraan Asia 2019

LINK LIVE STREAMING SEMIFINAL KEJUARAAN ASIA 2019, Marcus/Kevin Tantang Ganda Jepang Hari Ini

Laga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta di semifinal bisa diakses link live streaming.

LINK LIVE STREAMING SEMIFINAL KEJUARAAN ASIA 2019, Marcus/Kevin Tantang Ganda Jepang Hari Ini
Badminton Indonesia
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dijadwalkan tanding di semifinal Kejuaraan Asia 2019, Jumat (26/4/2019) siang ini. 

SURYA.co.id - Dua ganda Indonesia akan bertarung di semifinal Kejuaraan Asia 2019, Sabtu (27/4/2019) hari ini. Laga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta bisa diakses melalui link live streaming.

Pertarungan babak semifinal Kejuaraan Asia 2019 ini tidak akan disiarkan langsung oleh televisi Indonesia.

Informasi yang diperoleh SURYA.co.id, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menantang ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke semifinal Kejuaraan Asia 2019 ini setelah mengalahkan wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong,.dengan skor 21-13, 19-21, 21-16.

Pertarungan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda sudah bertemu sebanyak 12 kali melawan pasangan Jepang tersebut.

Rekor pertemuan kedua pasangan pun sudah tercatat bahwa Marcus/Kevin lebih unggul dengan tujuh kemenangan, sedangkan Kamura/Sonoda memetik lima kemenangan.

Pada laga semifinal nanti, Marcus/Kevin lebih diunggulkan karena menjadi unggulan pertama, sedangkan Kamura/Sonoda menjadi unggulan ketiga.

Sedangkan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta  menantang pasangan China , Chen Qingchen/Jia Yifan di semifinal Kejuaraan Asia 2019.

Kedua genda putri itu dijadwalkan bertarung sekitar pukul 16.00 WIB.

Lawan Della/Rizki tersebut menjadi unggulan keempat pada turnamen ini.

Berikut link live streaming semifinal Kejuaraan Asia 2019, Sabtu (27/4/2019) :

LINK LIVE STREAMING 1

LINK LIVE STREAMING 2

LINK LIVE STREAMING 3

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved