Kejuraan Asia 2019

KEJUARAAN ASIA 2019, Marcus/Kevin Tembus Final Usai Singkirkan Pasangan Jepang Selama 51 Menit

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menembus final Kejuaraan Asia 2019. Mereka lolos ke final setelah menghentikan perlawanan ganda Jepang

KEJUARAAN ASIA 2019, Marcus/Kevin Tembus Final Usai Singkirkan Pasangan Jepang Selama 51 Menit
Badminton Indonesia
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menembus final Kejuaraan Asia 2019. Mereka lolos ke final setelah menghentikan perlawanan ganda Jepang, Sabtu (27/4/2019) 

SURYA.co.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menembus final Kejuaraan Asia 2019. Mereka lolos ke final setelah menghentikan perlawanan ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Sabtu (27/4/2019) siang.

Bermain di Wuhan Sports Center China, Sabtu (27/4/2019), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengatasi perlawanan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan permainan tiga gim dalam durasi selama 51 menit.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya memenangi pertarungan usai mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 1521, 21-17, 21-15 

LINK LIVE STREAMING SEMIFINAL KEJUARAAN ASIA 2019, Marcus/Kevin Tantang Ganda Jepang Hari Ini

JADWAL KEJUARAAN ASIA 2019 - Marcus/Kevin Main Pukul 13.00, Della/Rizki 17.00 Buru Tiket FInal

Biodata dan Profil Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya Pengganti Rudi Setiawan! Terbaik Akpol 1995

VIRAL Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Katanya: Jadi DPR RI Bukan Cara Allah Mengangkat Derajat Saya

 

Jalannya Pertandingan

Pertarungan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. gim pertama sudah berlangsung ketat sejak gim pertama.

Kedua pasangan ganda putra papan atas dunia ini kejar mengejar angka, tapi Takeshi/Keigo mampu mengendalikan permainan. Mereka berdua selalu unggul dalam perolehan angka dan mampu menyelesikan interval pertama, seblum akhornya menyudahi dengan kemenangan untuk pasangan Jepang, 21-15.

KEJUARAAN ASIA 2019, Marcus/Kevin Beber Kunci Kalahkan Ganda Kuat Jepang dan Tembus Final

Detik-detik Gabungan Kopassus & Kostrad Lawan Ratusan KKB Kelly Kwalik Demi Selamatkan 26 Sandera

Masuk ke gim kedua, pertarungan seru dan ketat sudah terjadi sejak awal pertandingan. Baik Marcus/Kevin dan Takeshi/Keigo selalu berburu poin hingga skor 10-10.

Setelah memenangi interval 11-10, Marcus/Kevin berusaha tampil cepat dan melakukan tekanan ke lawan dan hasilnya mampu unggul 15-12.

Kesempatan tersebut akhirnya mampu dimaskimalkan Marcus/Kevin dengan menyudahi perlawanan lawannya di gim kedua dengan kemenangan 21-17.

Pertrungan seru dan ketat pun berlanjut pada gim ketiga. Marcus/Kevin dan Takeshi/Keigo yang merupakan unggulan pertama dan ketiga ini kejar-kejaran angka.

Pasangan ganda putra,Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Pasangan ganda putra,Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (BadmintonIndonesia)
Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved