Berita Malang Raya

Sederet Kuliner Favorit Malang Meriahkan Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang

Teh Pucuk Harum kembali memberikan wadah bagi para pebisnis kuliner lokal berbasis UMKM lewat gelaran Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang.

Sederet Kuliner Favorit Malang Meriahkan Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang
foto: istimewa
Suasana Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang dalam perayaan hari jadi Kota Malang. 

SURYA.co.id | MALANG - Kota Malang yang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner terfavorit di Indonesia telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-105 tahun.

Masyarakat tentu mengharapkan Kota Malang akan menjadi kota berkembang pesat dalam berbagai aspek, salah satunya yaitu aspek perekonomian yang didukung kemajuan sektor kulinernya yang berbasis UMKM.

Sejak 5 tahun terakhir, pertumbuhan industri ekonomi kreatif di Kota Malang menunjukkan grafik positif dimana kuliner menjadi salah satu fokus pemerintah kota Malang.

Untuk itu, diperlukan berbagai upaya dalam memperkenalkan dan memajukan pelaku bisnis kuliner lokal agar dapat berkontribusi terhadap meningkatnya pertumbuhan ekonomi dan daya beli masyarakat di Kota Malang.

Sebagai produk RTD Tea No. 1 di kategori non-cup Jasmine berdasarkan riset AC Nielsen pada tahun 2018, Teh Pucuk Harum berkomitmen untuk bisa terus konsisten dalam mendukung perkembangan industri kuliner berbasis UMKM di Wilayah Malang.

Setelah sukses menggandeng lebih dari 100 UMKM Kuliner Pucuk Coolinary Festival di Malang pada September 2018 lalu, Teh Pucuk Harum kembali memberikan wadah bagi para pebisnis kuliner lokal berbasis UMKM lewat gelaran Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang sekaligus memeriahkan perayaan HUT Kota Malang yang akan digelar hingga 28 April 2019.

Agustinus Prio Sanyoto selaku Region Sales Promotion Head Teh Pucuk Harum mengaku bangga bisa menjadi bagian dari kemeriahan perayaan HUT Kota Malang tahun 2019 ini.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Malang yang telah memberikan kesempatan kepada Teh Pucuk Harum untuk menjadi bagian dari perayaan HUT Kota Malang. Lebih dari sekedar memeriahkan hari jadi Kota Malang, Teh Pucuk Harum melalui Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang ingin merealisasikan komitmen kami dalam mendukung kemajuan bisnis para pelaku usaha kuliner lokal wilayah Malang yang tergabung dalam UMKM. Harapannya Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang mampu membuka peluang bagi para tenant kuliner yang terlibat dapat meningkatkan hasil penjualannya,” ujar Prio.

Lebih lanjut lagi Prio berharap Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang bisa berpartisipasi dalam meningkatkan sektor jumlah wisatawan yang datang ke Kota Malang sejalan dengan misi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang.

Teh Pucuk Harum mengajak para wisatawan dan masyarakat Malang untuk bisa ikut merasakan euforia perayaan HUT Kota Malang sambil menikmati lebih dari 100 tenant kuliner favorit Malang yang terbagi dalam 3 Zona Rasa, yaitu Gurih, Manis, dan Pedas.

Halaman
12
Penulis: Yoni
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved