Kuliner

Ramadan, Unggah Foto di Medsos Dapat Menu Gratis Fave Hotel Sidoarjo

Dalam program ini, pengunjung bisa makan sepuasnya dengan 50 item menu lebih di LIME RESTO.

Ramadan, Unggah Foto di Medsos Dapat Menu Gratis Fave Hotel Sidoarjo
surya.co.id/m taufik
Suasana Lime Resto Fave Hotel Sidoarjo. Pada Ramadan nanti, ada beberapa program yang disiapkan manajemen hotel di jalan Jenggolo Sidoarjo ini. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Ramadan tinggal beberapa hari. Sejumlah pihak pun mulai menyiapkan program-program unggulan untuk menyambut bulan puasa tahun ini. Tak terkecuali Fave Hotel Sidoarjo.

Program yang disiapkan manajemen hotel di Jalan Jenggolo Sidoarjo ini dalam menyemarakkan Ramadan adalah Pak Burhan, singkatan dari Paket Buka Ramadhan.

Dalam program ini, pengunjung bisa makan sepuasnya dengan 50 item menu lebih di LIME RESTO.

Harganya cuma dibandrol Rp 99.000 per orang, dapat makan sepuasnya.

"Paket harga menu ini berlaku dari jam 17.00 WIB– 22.00 WIB buffet di set up di Lime Resto," kata Budi Wijaya, chef Fave Hotel Sidoarjo, Jumat (26/4/2019).

Menurut dia, puluhan menu ini sengaja dibuat supaya orang bingung dan tertarik.

"Yang khas di sini kita tonjolkan menu daerah dan combine dengan menu western maupun chineese. Ada juga aneka takjil dan puluhan stall live cook," urai dia.

Chef Budi Wijaya juga menambahkan, dalam program Ramadan ini, khusus hari Jumat ada Arabian Menu. Yakni menu makanan khas Timur Tengah .

Fave Hotel juga menyiapkan dekorasi spesial berupa ornament khas Timur Tengah semarak dari lobby area hingga Lime Resto.

Setingan Lime Resto mampu menampung 150 orang, area selasar outdoor bisa juga untuk menikmati udara luar Sidoarjo sembari makan .

Menariknya paket ini juga memberikan special doorprize bagi para tamu.

Di era digital yang identik dengan foto dan selfie, tamu yang mengunggah fotonya di media sosial dengan hastag #ramadhan ceria Bersama pak Burhan akan mendapat voucher cuma-cuma bagi mereka yang paling menarik fotonya.

"Selama ini, banyakanya spot foto di Fave hotel menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu. Live musik setiap hari perform di area resto selama Ramadan. Tamu betul-betul dimanjakan dengan makan dan alunan musik," papar dia.

Manajemen hotel berharap, dari program Ramadan ini, warga maupun tamu inhouse bisa memiliki pilihan baru untuk tempat makan. Selain cozy, harga terjangkau dan servis maksimal.

Penulis: M Taufik
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved