Kejuaraan Asia 2019

KEJUARAAN ASIA 2019, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta Tembus ke Semifinal

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta terus menjaga peluang meraih gelar Kejuaraan Asia 2019. Mereka tembus ke semifinal ganda putri

KEJUARAAN ASIA 2019, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta Tembus ke Semifinal
Badminton Indonesia
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta terus menjaga peluang meraih gelar Kejuaraan Asia 2019. Mereka tembus ke semifinal ganda putri, Jumat (26/4/2019). 

SURYA.co.id -  Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta terus menjaga peluang meraih gelar Kejuaraan Asia 2019. Mereka tembus ke semifinal ganda putri, Jumat (26/4/2019).

Pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta menjadi wakil Indonesia lolos ke semifinal setelah menyingkirkan wakil Tawian, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun (Taiwan) dua gim dengan skor, 21-12, 21-18.

Pada laga ini,   Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta mampu tampil apik dan menguasai jalannya pertadningan.

Chang/Yang tak bisa mengatasi serangan-serangan yang dilancarkan Rizki/Della yang bertubi-tubi ke arah pertahanan mereka.

 "Memang pasangan Taiwan ini tipe mainnya seperti itu, tidak mudah dimatikan, pertahanannya cukup rapat. Tadi banyak reli-reli panjang. Pada game pertama, mereka kalau diserang bisa langsung tembus, tapi di game kedua mereka lebih siap," kata Della dikutip SURYA.co.id dari laman resmi PBSI.

 "Hari ini bisa menang dua game langsung, karena kami lebih siap dari lawan," sambung Rizki.

 Pada babak semifinal, Rizki/Della akan bertemu pasangan tuan rumah, Chen Qingchen/Jia Yifan atau wakil Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan. Rizki/Della tercatat belum pernah kalah dari Chen/Jia dalam tiga pertemuan mereka. Sedangkan Lee/Shin unggul 1-0 atas Rizki/Della.

"Mau ketemu siapa saja pun sama, yang penting dari kami harus lebih siap. Kami sudah setahun nggak pernah ketemu Chen/Jia. Sekarang Chen/Jia sedang naik lagi performanya," kata Rizki.

"Iya sudah lama nggak ketemu Chen/Jia, kami belum tahu permainan yang sekarang. Mau ketemu siapa saja sama, harus siap," tutur Della.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved