Kejuaraan Asia 2019

JADWAL dan LINK LIVE STREAMING KEJUARAAN ASIA 2019, Marcus/Kevin Main Pukul 17.00, Jumat 26 April

Babak perempat final Kejuaraan Asia 2019 termasuk para wakil Indonesia akan bisa ditonton lewat mengakses link live streaming mulai pukul 16.00 WIB

JADWAL dan LINK LIVE STREAMING KEJUARAAN ASIA 2019, Marcus/Kevin Main Pukul 17.00, Jumat 26 April
Badminton Indonesia
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menantang Han Cengkai/Zhou Haodong (China) di perempat final Kejuaraan Asia 2019, sore ini. 

SURYA.co.id - Kejuaraan Asia 2019 (Badminton Asia Championships 2019) dijadwalkan menandingkan babak perempat final pada Jumat (26/4/2019) sore ini. Ada tiga wakil Indonesia yang tampil di perempat final, salah satunya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang main pukul 17.00 WIB.

Informasi yang diperoleh SURYA.co.id, jadwal babak perempat final Kejuaraan Asia 2019 termasuk para wakil Indonesia akan bisa ditonton lewat mengakses link live streaming yang disajikan di naskah ini. Termasuk laga andalan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pada kejuaraan yang dihelat di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, Hubei, China, tuan rumah masih mendominasi.

Hal itu terbukti dengan adanya 14 wakil Negeri Tirai Bambu yang masih bertahan, dimana jumlah tersebut menjadi jumlah terbanyak diantara wakil negara lain.

Dominasi China juga diikuti oleh Jepang yang berhasil meloloskan 11 wakil pada perempat final Kejuaraan Asia 2019.

Kiprah para juara bertahan dan unggulan kesatu dari seluruh nomor pada Kejuaraan Asia 2019 juga masih terus berlanjut.

Indonesia sendiri menyisakan tiga wakilnya pada babak perempat final Kejuaraan Asia 2019.

Tiga wakil itu berasal dari tiga nomor yang berbeda, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (ganda putri) dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Live streaming pada babak perempat final Kejuaraan Asia 2019 pun sudah tersedia.

Namun, kemungkinan besar hanya Marcus/Kevin yang masuk dalam TV Court dimana mereka akan bertanding di lapangan satu (Court 1).

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved