Persebaya Surabaya

Penyembuhan Jalilov Diprediksi hingga 3 Pekan, Begini Reaksi Pelatih Persebaya Surabaya Djanur

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, sebut Manuchehr Jalilov harus istirahat hingga tiga pekan ke depan

Penyembuhan Jalilov Diprediksi hingga 3 Pekan, Begini Reaksi Pelatih Persebaya Surabaya Djanur
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Manuchehr Jalilov saat melakukan selebrasi setelah memasukkan gol semata wayang ke gawang Madura United di laga leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion GBT, Surabaya, Rabu (3/4/2019) 

SURYA.co.id I SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, sebut Manuchehr Jalilov harus istirahat hingga tiga pekan ke depan. Jalilov alami cedera pada laga final Piala Presiden 2019 hadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang (12/4/2019).

“Jalilov kalau prediksi dokter sampai 3-4 minggu untuk istirahat. Tapi dia sendiri, punya semangat, dia bilang hanya dua minggu harus sudah latihan,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Stadion Jenggolo, Selasa (23/4/2019).

Absen hingga tiga minggu ke depan, sangat mungkin pemain yang menjadi top skor Piala Presiden 2019 lalu itu akan absen laga pertama Persebaya Liga 1 2019.

Dijadwalkan, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut lakoni laga perdana Liga 1 musim ini jamu Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/5/2019).

Tidak hanya Jalilov, dua pemain lain Persebaya hingga saat ini terus dalam proses penyembuhan, yakni Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando.

Sementara, tiga pemain lain yang sebelumnya juga alami cedera, sudah bergabung dengan tim, yakni Ruben Sanadi, M Hidayat, dan Nelson Alom.

Jalilov juga sangat mungkin tidak bisa ikuti agenda training center (TC) Persebaya dari tanggal 28 April hingga 4 Mei 2019.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved