Ekonomi Bisnis

Nilai Investasi 100 Miliar, The Taman Dayu by Ciputra Luncurkan Kluster d'Cliff Mountain View Villa

Pengembang rumah vila The Taman Dayu by Ciputra di tahun 2019 ini meluncurkan cluster baru kedua, d'Cliff Mountain View Villa.

Nilai Investasi 100 Miliar, The Taman Dayu by Ciputra Luncurkan Kluster d'Cliff Mountain View Villa
surya/sri handi lestari
GM The Taman Dayu by Ciputra Dodi Purwanto, bersama Marketing Manager Irawati dan Andi Soegiardjo, Direktur PT Ciputra Development Tbk saat menjelaskan tentang cluster vila baru d'Cliff Mountain View Villa, Selasa (23/4/2019). 

SURYA.co.id | PASURUAN - Pengembang rumah vila The Taman Dayu by Ciputra di tahun 2019 ini meluncurkan kluster baru kedua, d'Cliff Mountain View Villa. Cluster sebelumnya, yang dipasarkan terbatas, Hayes Mansio, hanya tersisa beberapa unit.

"Setiap mendapat respon positif saat meluncurkan kluster baru, kami langsung menyiapkan kluster baru selanjutnya. Seperti d'Cliff Mountain View Villa ini yang merupakan kluster kedua di tahun ini yang kami luncurkan," jelas Dodi Purwanto, General Manager The Taman Dayu by Ciputra, Selasa (23/4/2019).

Cluster d'Cliff Mountain View Villa disiapkan di atas lahan seluas 4-5 hektare. Terdiri atas 70 unit yang terbagi menjadi beberapa type. Dijual dengan harga mulai Rp 800 jutaan hingga Rp 2 miliar. Proyek cluster baru ini memiliki nilai sekitar Rp 100 miliar dan optimis akan menarik pasar.

"Karena vila di kawasan ini memiliki nilai invetasi yang menarik. Apalagi kami juga ada fasilitas bagi customer yang ingin bergabung dengan manajemen pengelola Airbnb," jelas Dodi.

Dengan manajemen pengelola itu, dapat memanfaatkan unit-unit villa para pembeli dan dikelola sebagai vila keluarga dan mendapatkan passive income yang cukup menjanjikan.

Saat ini, nilai sewa villa di kawasan The Taman Dayu sekitar Rp 3,5 juta hingga Rp 4 juta per malam untuk tiga kamar dengan privat pool maupun tidak.

Sementara untuk dua kamar tidur bisa sekitar Rp 1 juta per malam di weekdays dan bisa lebih di weekend.

"Apalagi nilai invetasi vila ke depan cukup bagus. Sekitar 15 persen sampai 20 persen per tahun," tambah Andi Soegiardjo, Direktur PT Ciputra Development Tbk.

Untuk penjualan d'Cliff Mountain View Villa, pekan depan pihaknya akan mengundang para loyal customer The Taman Dayu.

Menurut Marketing Manager The Taman Dayu by Ciputra, Irawati, repeat buyer dari customer loyal yang mereka miliki mencapai 40 persen.

"Karena itu sekitar 100 customer loyal dan lama kami akan diundang untuk produk knowledge dan melihat perkembangan baru, fasilitas baru dan infrastruktur baru di Taman Dayu ini," jelas Ira.

Sementara itu penjualan d'Cliff Mountain View Villa ada penawaran Down Payment atau uang muka yang bisa diangsur 18 kali tanpa bunga, atau cicilan tanpa bunga dan tanpa DP hingga 24 bulan.

Sedangkan untuk KPR, pihaknya juga memberikan promo free BPHTB dan subsidi bunga KPR.

"Karena kami ada ready 29 unit dari 70 unit yang akan kami bangun," ungkap Ira.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved