Persebaya Surabaya

Laga Lawan Madura Ditunda, Persebaya Surabaya Rencanakan TC Selama Sepekan. Di Sini Lokasinya

Setelah dipastikan laga lawan Madura United babak 8 besar Piala Indonesia ditunda, Persebaya rencanakan training center (TC) selama sepekan.

Laga Lawan Madura Ditunda, Persebaya Surabaya Rencanakan TC Selama Sepekan. Di Sini Lokasinya
tribun jatim/ndaru wijayanto
Persebaya menggelar latihan di Lapangan Jenggolo, Selasa (23/4/2019). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Setelah dipastikan laga lawan Madura United babak 8 besar Piala Indonesia ditunda, Persebaya rencanakan training center (TC) selama sepekan. Kepastian ini disampaikan langsung pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, usai pimpin latihan tim di Stadion Jenggolo, Selasa (23/4/2019).

“Ada rencana TC. Saya inginnya 28 April berangkat, 29 sudah mulai latihan di sana. Ada waktu seminggu. Kira-kira tanggal 4 sebelum munggahan (awal puasa) kami sudah kembali ke rumah,” terang Djanur, Selasa (23/4/2019).

Meski sudah pastikan akan menggelar TC, mantan pelatih Persib Bandung itu belum putuskan lokasi TC tersebut.

“Masih akan dirapatkan besok. Namun, permintaan anak-anak Bali atau Yogyakarta. Maunya seperti  itu, tapi tak tahu kebijakan manajemen seperti apa,” tambah pelatih 60 tahun tersebut.

Dalam rangkaian TC tersebut, pihaknya juga merencanakan laga uji coba dengan tim di luar internal Persebaya yang selama ini dilakukan.

“Yang pasti, dalam TC itu kami akan gelar ujicoba dengan tim-tim luar. Mungkin saja kami akan cari Liga 2, atau tim-tim PON Seperti itu,” tutup Djanur.

TC selain karena ditundanya laga lawan Madura, juga sebagai persiapan bergulirnya Liga 1 2019, yang dijadwalkan 8 Mei 2019 mendatang.

Laga perdana Bajul Ijo Liga 1 2019 adalah Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Sabtu (11/5/2019)

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved