Berita Surabaya

Alasan Emil Dardak & Arumi Bachsin Pilih Rumah di Margorejo Indah sebagai Tempat Tinggal Wagub Jatim

Alasan Emil Dardak & Arumi Bachsin Pilih Rumah di Margorejo Indah sebagai Tempat Tinggal Wagub Jatim

Alasan Emil Dardak & Arumi Bachsin Pilih Rumah di Margorejo Indah sebagai Tempat Tinggal Wagub Jatim
Surabaya.Tribunnews.com/Fatimatuz Zahro
Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak beserta istrinya, Arumi Bachsin saat pindahan ke rumah dinas baru di Perumahan Margorejo Indah Surabaya 

SURYA.co.id | Surabaya - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, juga istrinya Arumi Bachsin memilih rumah dinas di Jalan Margorejo Indah Blok C No 438, Surabaya sebagai tempat tinggalnya.

Keputusan Emil Elestianto juga Arumi Bachsin memilih rumah itu sebagai tempat tinggal cukup mengejutkan, karena rumah dinas itu sebetulnya diperuntukan untuk rumah dinas Sekdaprov Jawa Timur.

Sementara, rumah dinas wakil Gubernur Jawa Timur sebetulnya berlokasi di jalan Imam Bonjol Surabaya.

Kepada SURYA.co.id, Emil Dardak mengaku memiliki sejumlah alasan mengapa dirinya, Arumi Bachsin dan keluarga memilih tinggal di Margorejo Indah bersama istri dan dua anaknya.

"Sebelum ini kami memang sewa rumah karena kita adanya rumah kan di Trenggalek dan di Jakarta, di Surabaya nggak ada rumah," aku Emil Dardak.

Hasil Real Count KPU Hitung Suara Pilpres 2019 Jokowi vs Prabowo Sementara, Data Masuk Sudah 18 %

Video Cantik Mana Lucinta Luna atau Luna Maya? Inilah Jawaban 5 Orang Pria Afrika yang Diluar Dugaan

"Nah kebetulan ada kediaman yang sebelumnya untuk sekda yang ditawarkan ke kami, beliau bilang kalau kebetulan belum pindahan juga kalau mau buat pak wagub saja, tiga kali ditawari karena mungkin ada yang bilang pak wagub suka," kata Emil Dardak, Senin (22/4/2019).

Sebelum memutuskan untuk pindah dari rumah yang mereka sewa, Emil Dardak memang sempat konsultasi dengan Pemprov apakah ada opsi untuk rumah dinas wagub?

Terutama lantaran sebagai wagub, rumah dinas yang ditempati lebih fleksibel, tidak seperti Bupati yang harus tinggal di rumah dinas di pendopo.

Ternyata ada sejumlah opsi.

Pertama di rumah dinas di Jalan Imam Bonjol, di kawasan Puncak Permai, atau di kawasan Margorejo yang juga ada sejumlah rumah dinas milik Pemprov Jatim.

Halaman
123
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved