Berita Surabaya

Peringatan Hari Kartini ala The Alana Hotel Surabaya: Nostalgia Masa Sekolah Bersepeda Listrik

Peringatan Hari Kartini ala The Alana Hotel Surabaya: nostalgia masa sekolah bersepeda listrik.

Peringatan Hari Kartini ala The Alana Hotel Surabaya: Nostalgia Masa Sekolah Bersepeda Listrik
surya.co.id/hefty's suud
Keseruan bersepeda listrik mengenakan kebaya dari The Alana Hotel Surabaya, Minggu (21/4/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Merayakan Hari Kartini 2019, The Alana Hotel Surabaya mengadakan kegiatan bersepeda dengan busana kebaya, Minggu (21/4/2019).

Marketing Communication The Alana Hotel Surabaya, Nabilla Humaira mengatakan kegiatan itu diikuti 30 perempuan yang merupakan staf dan rekanan The Alana Hotel Surabaya.

Mereka mengendarai sepeda listrik, dengan rute mulai dari The Alana Hotel Surabaya sampai ke Taman Bungkul Surabaya, lalu kembali lagi.

Ayu Wulandari, Sales Manager The Alana Hotel Surabaya adalah salah satu peserta dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya kegiatan itu membuatnya kembali bernostalgia saat masih bersekolah. Berangkat ke sekolah dengan bersepeda lamban, beriringan bersama teman sebayanya.

"Ini seru sekali, apalagi pakai kebaya ya dan bersepeda pelan bersama orang banyak, jadi serasa zaman sekolah dulu," ujar ibu satu orang putra itu.

Dalam kegiatan itu, Ayu mengajak seorang putra dan suaminya untuk ikut serta. Hal itu dilakukannya supaya ia dapat merayakan Hari Kartini bersama keluarga juga.

Namun, menurut Ayu kegiatan tersebut dirasa kurang greget. Sebab sepeda listirik yang dikendarainya memiliki laju yang terbilang lambat.

"Karena saya doyan ngetrail ya, jadi sepeda listrik ini rasanya terlalu lambat. Jadi kurang greget saja menurut saya, tapi tetap seru, orang-orang pada ngelihatin, juga kan kapan lagi ya melakukan hal seperti ini? Naik sepeda listrik, pakai kebaya," papar Ayu.

Berbeda dengan Ayu, peserta lain dari kegiatan tersebut Puspita Nigtyas Anggraini mengatakan, kegiatan tersebut merupakan cara antimainstream untuk merayakan Hari Kartini.

"Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan Indonesia. Semoga perempuan Indonesia dapat terus maju," ujar Ayu sambil bersepeda.

Penulis: Hefty's Suud
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved