Berita Ekonomi Bisnis

1.300 Anak Ikuti Sahabat Generasi Maju yang Menjadi Perhelatan Pertama Sarihusada Tahun ini

1.300 Anak ikuti Sahabat Generasi Maju yang menjadi perhelatan pertama Sarihusada tahun ini.

1.300 Anak Ikuti Sahabat Generasi Maju yang Menjadi Perhelatan Pertama Sarihusada Tahun ini
surya.co.id/sri handi lestari
Astrid Prasetyo, Marketing Manager SGM Eksplor saat bermain bersama anak-anak di event Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju yang digelar di Surabaya (21/4/2019). 

SURYA.co.id  SURABAYA - Sarihusada melalui brand SGM Exsplor menggelar kegiatan Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju di Grand City Surabaya (21/4/2019).

Kegiatan yang digelar secara berangkatkan di empat kota lainnya itu sengaja diawali di Surabaya. Menurut Astrid Prasetyo, Marketing Manager SGM Eksplor, respon pasar Surabaya terhadap kegiatan ini sangat besar.

"Sejak kegiatan yang sama di tahun lalu, respon bunda dan anak untuk hadir di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju ini sangat besar. Sekitar 1.500 dan hari ini ditempat ini ada sekitar 1.300 anak beserta orangtua yang mendampinginya," kata Astrid disela acara yang digelar mulai pukul 09.00 WIB tersebut.

Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju merupakan kegiatan SGM Eksplor untuk mendukung orang tua dalam membentuk 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju yang cerdas kreatif, tumbuh tinggi dan kuat, supel, mandiri dan percaya diri.

"Anak yang sehat dan berkualitas merupakan harapan terbaik untuk terbentuknya generasi yang terus berprestasi yang akan membawa kemajuan di masa depan. Tubuh yang sehat dengan asupan nutrisi dan stimulasi tepat yang diberikan secara konsisten sejak dini merupakan fondasi tumbuh kembang optimal anak," ungkap Astrid.

Pihaknya juga percaya bahwa setiap anak Indonesia perlu didukung untuk bisa berprestasi dan membawa kemajuan di masa depan. Upaya yang dapat dilakukan antara lain dengan memberikan pemenuhan nutrisi dan stimulasi yang tepat sejak dini.

"Salah satu upaya SGM Eksplor adalah dengan terus melakukan inovasi dalam pemenuhan nutrisi anak-anak Indonesia salah satunya dengan menghadirkan SGM Eksplor dengan Complinutri yang mengandung minyak ikan, Omega 3 dan nutrisi penting lainnya," jelas Astrid.

Selain pemenuhan nutrisi, pihaknya juga mendorong diberikannya stimulasi yang tepat bagi si Kecil.

Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk mengasah 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju yaitu; cerdas kreatif, tumbuh tinggi dan kuat, supel, mandiri dan juga percaya diri.

Di Taman Pestasi Sahabat Generasi Maju, anak-anak bisa mengasah 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju melalui permainan menarik di 4 Taman Prestasi yang terdiri dari: Taman Cerdas Berkreasi, Taman Ketangkasan, Taman Petualangan dan Taman Sehat.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved