Lifestyle

Wahana Paranoia Hadir di Surabaya, Rasakan Sensasi Membunuh Setan dan Zombie di Rumah Hantu

Wahana Paranoia hadir di Surabaya, rasakan sensasi membunuh setan dan zombie di rumah hantu.

Wahana Paranoia Hadir di Surabaya, Rasakan Sensasi Membunuh Setan dan Zombie di Rumah Hantu
surya.co.id/habibur rohman
BILIK PSIKOPAT - Deru suara gergaji mesin mengiringi pengunjung yang berlarian dengan tangan terborgol melintasi beberapa lorong yang diantaranya berisi hantu dan psikopat gila pada wahana Paranoia di Royal Plaza Surabaya, Jumat (19/4/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Meski baru dibuka pada hari Rabu (17/4/2019), Total 70 pengunjung dalam kurun waktu 3 hari telah menikmati Wahana Paranoia yang berada di Lantai 2, Royal Plaza, Surabaya, Jawa Timur.

Dengan menyajikan tema Sang Pencabut Nyawa Dan Sekolah Detektif, Wahana yang buka pada tanggal (17/4/2019) sampai (30/6/2019) itu menyediakan 3 fasilitas wahana horor. Escape Room, Virtual Reality, dan Rumah Hantu.

Manager Wahana Paranoia, Rudy Hartanto, menjelaskan, Escape Room mempunyai enam ruangan di dalamnya.

“Sebelum memasuki Escape Room, pengunjung terlebih dahulu di borgol tangannya,  kemudian, pengunjung mencari kunci yang bisa ditemukan di dalam Escape Room. “ jelas Rudy ketika ditemui di salah satu ruangan Wahana Paranoia, Lantai 2 Royal Plaza, Surabaya, Jawa Timur, Jumat Sore (19/4).

Tentu tidak mudah bagi pengunjung untuk menemukannya karena Escape Room dilengkapi dengan musik dan suasana horror serta berbagai model hantu ternama seperti Chainsaw dan Kuntilanak yang siap menakut- nakuti pengunjung.

Selain Escape Room, lanjut Rudy, ada wahana Virtual Reality dan Wahana Rumah Hantu. Melalui Virtual Reality, pengunjung bisa merasakan sensasi membunuh setan dan zombie di dalam rumah hantu.

Kemudian, imbuh Rudy, ada Wahana Rumah Hantu. Wahana Paranoia menampilkan rumah hantu dengan tema Hantu. Di dalamnya terdapat salah satu ruang pencabut nyawa beserta hantu pencabut nyawa lengkap dengan sabit dan jubah warna hitam.

Untuk menikmati Wahana Paranoia, pengunjung dikenakan tarif 20 ribu untuk hari biasa dan 25 ribu untuk hari libur. Wahana dibuka pada Hari Senin - Jumat pukul 12.00 - 21.00 dan Sabtu - Minggu pukul 11.00 - 21.30.

Beberapa Pengunjung Mall Royal mulai dari remaja sampai keluarga tampak ketakutan setelah menikmati wahana Paranoia, Afriani misalnya, perempuan berusia 16 tahun asal Surabaya mengaku histeris ketakutan setelah melihat hantu di Wahana Paranoia.

“Seram mas, Capek karena saya dan teman teman dikejar-kejar hantu yang merangkak dan berlarian.” ungkap Afriani.

Wahana Paranoia rencananya akan hadir di beberapa kota seperti Jogjakarta , Semarang , Sulawesi.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved