Berita Surabaya

Merayakan Hari Kartini, New Next Management Hadirkan Fashion Show '101 Kebaya Millenial'

New Next Management mengkolaborasikan tiga belas desainer seperti Ayok Dwipancara, Ade Leo, Sisca Signature, Maya Jayanti dan lain sebagainya.

Merayakan Hari Kartini, New Next Management Hadirkan Fashion Show '101 Kebaya Millenial'
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Model memperagakan busana kebaya dari beberapa desainer pada Parade 101 Kebaya Millenial di Atrium Grand City Surabaya, Sabtu (20/4/2019). Busana busana ini merupakan rancangan dari 20 Designer dengan mengangkat tema "Kartini Millenial 2019" 

SURYA.co.id | SURABAYA - New Next Management kembali menunjukkan eksistensinya dalam dunia fashion dengan menyelenggarakan peragaan busana di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (20/4/2019).

Dalam kesempatan kali ini, agensi yang digawangi oleh Bungsu Arif Santoso , Nunky Jayanti Putri dan Embran Nawawi ini menghadirkan 'Parade 101 Kebaya Milenial' sebagai perayaan Hari Kartini 2019.

Kali ini, New Next Management mengkolaborasikan tiga belas desainer seperti Ayok Dwipancara, Ade Leo, Sisca Signature, Maya Jayanti dan lain sebagainya.

Selain itu juga terlibat dua belas make up artist mulai dari Paula Kohar, Devi Palupo, Arik Asmara, hingga Jane dan lain sebagainya.

New Next Management juga berkolaborasi dengan agensi Genta Management.

Para desainer yang berpartisipasi menampilkan lima dan kelipatannya seperti sepuluh atau lima belas busana rancangannya sesuai dengan kreatifitas dan pemaknaan masing-masing.

Ada yang tampak sederhana dengan motif bordir, tampak mewah dengan pemilihan warna yang bold dan motif keemasan. Ada pula yang memberi kesan elegan dengen pemilihan warna putih dan cutting-an yang menjuntai ke lantai.

"Pada acara ini, kami merangkul para desainer. Mulai yang muda hingga senior. Termasuk desainer yang biasanya hanya fokus di UMKM. Kami ajak semua untuk gabung dalam acara kali ini. Agar penonton tidak bosan, kami bagi menjadi tiga sesi yaitu siang, sore dan malam hari," tutur Embran Nawawi.

Kali ini, tema yang diusung adalah kebaya milenial. Kebaya milenial, tutur Embran bukan berarti kebaya yang sangat modern.

"Bagi saya, milenial adalah timeless mulai dari pagi hingga ketemu pagi lagi. Maka dari itu, busana-busana kali ini juga busana yang bisa dikenakan setiap waktu. Mulai dari pagi, siang bahkan malam," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved