Persebaya Surabaya

Djadjang Nurdjaman Bantah Persebaya Surabaya Datangkan Pemain Baru Jelang Liga 1 2019

Djadjang Nurdjaman Bantah Persebaya Surabaya Datangkan pemain Baru Jelang Liga 1 2019

Djadjang Nurdjaman Bantah Persebaya Surabaya Datangkan Pemain Baru Jelang Liga 1 2019
Surabaya.Tribunnews.com/k
Tim Persebaya Surabaya sebelum tampil di Piala Presiden 2019 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menepis rumor Persebaya akan kembali datangkan pemain baru, jelang kick off Liga 1 2019 8 Mei nanti.

Meskipun memang sebelumnya, pelatih asal Majalengka tersebut sempat berkeinginan datangkan pemain setelah melihat penampilan skuatnya kurang baik pada laga final Piala Presiden 2019 kontra Arema FC (12/4/2019).

Terlebih, dengan dinaturalisasinya Otavio Dutra, slot satu pemain asing non Asia Persebaya masih tersisa.

Dimana hiingga saat ini Persebaya baru miliki tiga pemain asing, Amido Balde (Guinea-Bissau), Manuchehr Jalilov (Tajikistan), dan Damian Lizio (Bolivia).

“Belum ada kepkiran untuk pemain baru. Belum ada wacana kesana, sama sekali tidak ada,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Bung Tomo.

Santernya rumor Persebaya kembali datangkan pemain baru tersebut, juga karena performa kurang moncer striker asing Persebaya, Amido Balde pada turnamen Piala Presiden 2019.

Dimana striker dengan tinggi 193 cm itu, dari total delapan laga Piala Presiden 2019, hanya kemas empat gol dan satu assist.

Kalah satu gol dari pemain depan lain Persebaya, Manuchehr Jalilov yang berhasil kemas lima gol dan menjadi top skor Piala Presiden 2019.

Untuk itu, Djanur meminta semua pihak tidak terlalu mempercayai rumor, terlebih hanya datang dari media sosial.

“Itu kan kabarnya dari media sosial. Jadi jangan terlalu dipercaya. Kecuali itu datang dari manajeman,” tutup pelatih asal Majalengka tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved