Berita Surabaya

Wahana Paranoia Hadir di Surabaya, Ada Rumah Berhantu, Virtual Reality, dan Escape Room

Wahana Paranoia hadir di Surabaya, ada rumah berhantu, virtual reality, dan escape room.

Wahana Paranoia Hadir di Surabaya, Ada Rumah Berhantu, Virtual Reality, dan Escape Room
surya.co.id/habibur rohman
BILIK PSIKOPAT - Deru suara gergaji mesin mengiringi pengunjung yang berlarian dengan tangan terborgol melintasi beberapa lorong di antaranya berisi hantu dan psikopat gila pada wahana Paranoia di Royal Plaza Surabaya, Jumat (19/4/2019). 

Surya.co.id | SURABAYA - Ingin menghabiskan waktu luang dengan mengunjungi tempat yang menegangkan dan menyeramkan? Wahana Paranoia dapat jadi salah satu pilihan.

Wahana yang hadir di Royal Plaza Surabaya mulai 17 April hingga 30 Juni 2019 ini siap menguji ketangkasan serta adrenalin dengan menghadirkan rumah hantu 'Sang Pencabut Nyawa'. 

Memasukinya, pengunjung akan menemukan lorong-lorong gelap dengan suara-suara yang menyeramkan seperti suara orang tertawa, menangis, hingga musik-musik yang mengagetkan.

Sampai di dalamnya, pengunjung akan bertemu figur-figur yang mengenakan busana dan riasan wajah yang menyeramkan. Ada yang matanya tampak melotot, darah bercucuran, dan lain sebagainya.

Yang unik, satu kelompok yang memasuki wahana tersebut harus diborgol satu sama lain. Pada tengah-tengah wahana, pengunjung harus menemukan kunci yang mampu melepaskan borgol yang mengikat tersebut.

Setelah borgol itu lepas, akan ada rintangan yang harus dilalui.

Selesai dengan rintangan tersebut, jangan harap permainan berakhir. Sebelum pintu keluar, akan ada figur menyeramkan lain yang dapat membuat para pengunjung berteriak kencang.

Selain wahana rumah hantu, Paranoia juga menghadirkan permainan virtual reality yang juga mengusung tema seram. Para pemain harus dapat menangkap dan membunuh para hantu yang mereka lihat.

Bagi yang tidak suka wahana yang menyeramkan, jangan khawatir, Paranoia juga menghadirkan wahana escape room 'Sekolah Detektif'. 

Dalam wahana ini, ada enam ruangan yang dipisahkan oleh pintu. Untuk membuka kunci gembok pada masing-masing pintu, pengunjung harus bisa menyelesaikan teka-teki yang ada.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved