Kembangkan Pasar, Viva Resmikan Kantor Perwakilan di Malang

Optimisme di tahun 2019 mendorong Viva Cosmetics mengembangkan sayap di berbagai kawasan. Termasuk di Malang, mereka membuka kantor perwakilan baru

Kembangkan Pasar, Viva Resmikan Kantor Perwakilan di Malang
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Yusuf Wiharta (kedua dari kiri) Direktur Distribusi Viva Cosmetics Area Indonesia Timur, saat menunjukkan beberapa produk Viva yang menjadi andalan dalam setiap pemasarannya. 

SURYA.co.id | MALANG - Optimisme di tahun 2019 ini mendorong Viva Cosmetics mengembangkan sayap di berbagai kawasan.

Salah satu upaya yang dikakukan adalah dengan meresmikan kantor perwakilan di kota Malang untuk menyasar lebih banyak pasar di wilayah selatan dan timur Jawa Timur. 

Yusuf Wiharta, Direktur Distribusi Viva Cosmetics Area Indonesia Timur, mengatakan, membaiknya kondisi ekonomi nasional berpengaruh pada industri kecantikan tanah air.

"Kami mencatatkan kinerja positif pada tahun 2019. Bahkan, memasuki kuartal kedua tahun ini, Viva akan meresmikan kantor perwakilan di Malang," kata Yusuf, Jumat (19/4/2019), di sela press conference event Surabaya Fashion Parade (SFP) di Tunjungan Plaza Surabaya.

Lebih lanjut, Yusuf menyebutkan, kehadiran kantor perwakilan bisa memberikan dampak positif bagi kelangsungan perusahaan.

Apalagi, area Malang sekitarnya selama ini menyumbang persentase pendapatan yang cukup besar bagi kawasan Indonesia Timur.

”Lebih dari 5 persen kontribusi Malang terhadap penjualan di seluruh kawasan T
Indonesia Timur," ungkap Yusuf.

Nantinya kantor perwakilan Malang akan mengcover keperluan Viva untuk area Malang Raya seperti Lawang, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, hingga Blitar.

”Dengan hadirnya kantor perwakilan, tentu mempermudah sinergi kami dengan pihak-pihak terkait. Karena, untuk mencapai kesuksesan saat ini, yang diutamakan adalah sinergi dengan semua pihak,” ungkap Yusuf.

Kehadiran kantor perwakilan baru tersebut, diharapkan mampu memberikan dampak secara langsung di tahun ini. Baik product awareness maupun penjualan. Selain area Malang, Viva sudah memiliki kantor perwakilan di beberapa daerah lain seperti Jember, Semarang, dan beberapa kota besar lainnya.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved