Advertorial

Yamaha Mio M3 125, Matic yang Gesit nan Irit

Yamaha menghadirkan Matic yang lebih gesit dan irit yaitu Yamaha Mio M3 125.

Yamaha Mio M3 125, Matic yang Gesit nan Irit
foto: fikri firmansyah
Yamaha Mio M3, warna admired blue. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dalam lebih mengedepankan apa yang ingin diinginkan masyarakat, Yamaha menghadirkan Matic yang lebih gesit dan irit yaitu Yamaha Mio M3 125.

Tidak hanya itu saja, Hizkia Ariel, selaku Branch Manager Yamaha menjelaskan, Mio juga semakin praktis dengan adanya Multi Function Key yaitu satu kunci dengan 3 fungsi di antaranya untuk menyalakan montor, mengunci montor dan membuka bagasi.

"Serta Tangki yang berkapasitas 4.2 liter dan yang pasti sangat irit, 1 liternya dapat menempuh 50 km, " kata Hizkia kepada Tribunjatim.

"Dan untuk menyimpan berbagai kebutuhan aktivitas sehari - hari Yamaha Mio juga di lengkapi dengan Bagasi yang luas dan lega, " tutur Hizkia.

"Mengenai Keamanan ketika berkendara Mio juga sudah dilengkapi Smart Lock System, jadi para pengendara tidak perlu khawatir lagi ketika berkendara, karena pasti aman ketika mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan, praktis cukup dengan satu jari saja menekannya, tidak hanya itu saja Mio juga dilengkapi dengan Smart Side Stand Switch yaitu fitur yang dimana ketika pengendara lupa menaikan standar samping maka sepeda tidak akan menyala sebelum standar dinaikan, " tambahnya.

"Yamaha Mio juga semakin irit karena adanya fitur Stop and Start System, yaitu fitur canggih dengan sistem otomatis yang membuat mesin STOP/Mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan Start/Menyala kembali saat tuas gas diputar, dan juga karena sudah dilengkapi Quick Starter yang dimana ketika menghidupkan mesin bisa lebih cepat, " imbuhnya.

"Mengenai Kenyamanan Yamaha Mio sudah pastinya nyaman karena menggunakan mesin Bluecore 125cc serta ditunjang dengan body yang sangat ringan dan designnya sangat ramping, membuat para penggendara sangat gesit ketika mengendarainya, " tutup Hizkia. (fikri firmansyah)

-- 

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved