Berita Surabaya

Imbauan dan Pesan Kebangsaan PWNU Jawa Timur Pasca Pemilu 2019  

Imbauan dan pesan kebangsaan PWNU Jawa Timur Pasca Pemilu 2019 disampaikan KH Marzuqi Mustamar.  

Imbauan dan Pesan Kebangsaan PWNU Jawa Timur Pasca Pemilu 2019  
foto: febrianto ramadani
Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim menyampaikan imbauan dan pesan kebangsaan terkait selesainya Pemilu 2019 di kantor PWNU Jatim di Surabaya, Kamis (18/4/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menyampaikan imbauan dan pesan kebangsaan pasca pemilu 2019, Kamis sore (18/4/2019).

Pesan dan imbauan disampaikan Ketua PWNU Jatim KH Marzuqi Mustamar di Kantor PWNU Jatim di Surabaya, Kamis sore ( 18/4/2019).

KH Marzuqi menilai, Pemilu 2019 menjadi batu uji kesiapan bangsa demokrasi secara maju dan beradab. Sehingga, kesuksesan penyelenggaraan pemilu tahun ini mengokohkan persepsi dunia bahwa Indonesia, negara dengan mayoritas penduduk muslim, dapat menyandingkan Islam dan demokrasi.

Dia juga berpesan kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam  pesta demokrasi agar menerima hasil pemilu dengan lapang dada, tidak memprovokasi rakyat dengan ujaran kebencian serta menciptakan suasana politik dengan damai.

Khusus untuk warga NU dan Umat Muslim di Jawa Timur, lanjut KH. Marzuqi Mustamar, diharapkan senantiasa hadir menjaga dan berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait  Pemilu 2019 untuk menciptakan pemilu yang luber, jurdil, aman dan demokratis.

Selain Ketua PWNU Jawa Timur, dalam acara tersebut hadir juga beberapa ulama terkemuka seperti Kyai Agus Ali Mashuri (Gus Ali), Prof. DR. KH. Abdul A’lah, KH. Abdurahman Nafi, dan Kyai Fahrur Rozi.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved