Pemilu 2019

Ribuan Pengunjung Serbu Mal di Surabaya Manfaatkan Diskon bagi yang Telah Nyoblos Pemilu 2019

Ribuan Pengunjung Serbu Mal di Surabaya Manfaatkan Diskon bagi yang Telah Nyoblos Pemilu 2019.

Ribuan Pengunjung Serbu Mal di Surabaya Manfaatkan Diskon bagi yang Telah Nyoblos Pemilu 2019
surya.co.id/delya octovie
Pengunjung mengantre di salah satu tenant di Royal Plaza Surabaya memanfaatkan diskon bagi yang telah mencoblos Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Tak hanya Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berbondong-bondong didatangi masyarakat saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, tetapi mal-mal di Surabaya tak luput serbuan pengunjung.

Satu di antaranya adalah Royal Plaza. Mal yang terletak di Jl. Ahmad Yani Surabaya tersebut tak luput dari incaran masyarakat karena banyaknya promosi yang berhubungan dengan Pemilu.

Ketika memasuki mal, tampak beberapa toko sudah dipenuhi pengunjung dengan antre yang mengular hingga ke luar toko, seperti restoran cepat saji Hoka Hoka Bento.

Pasalnya, cukup dengan menunjukkan jari bertinta ungu tanda sudah mencoblos, pembeli bisa mendapat gratis ocha untuk setiap pembelian menu Simple Set Teriyaki 1 atau 2.

"Iya saya memang sengaja ke sini, karena habis nyoblos. Katanya promonya hanya di Hokben Royal Plaza soalnya," tutur satu di antara calon pembeli yang masih antre, Amalia Muqti (19).

Mahasiswi yang baru pertama kali berpartisipasi dalam coblosan Pilpres tersebut mengaku tahu soal promosi dari akun Instagram Royal Plaza.

Walau harus antre sampai di luar restoran, perempuan yang akrab disapa Amel ini tidak keberatan, karena memang ingin memanfaatkan kesempatan promo sebaik-baiknya.

"Memang ingin mencoba promo-promonya, mumpung habis nyoblos. Besok-besok kan tidak ada lagi," katanya.

Senada dengan Amel, Denis (25) juga ingin menggunakan jari ungunya untuk mendapat keuntungan diskon maupun promosi.

Ia membeli produk minuman Chang Tea yang menawarkan gratis satu topping bagi pembeli yang menunjukkan jari ungu.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved