Berita Surabaya

Hanya Hari Ini, The Body Shop Gelar Promo Spesial Pemilu 2019 Beli 2 Gratis 1 Semua Produk

The Body Shop, memberikan promo spesial Pemilu 2019 buy 2 get 1 untuk semua produknya

Hanya Hari Ini, The Body Shop Gelar Promo Spesial Pemilu 2019 Beli 2 Gratis 1 Semua Produk
TribunJatim.com/Hefty's Suud
Pengunjung The Body Shop Pakuwon Mall Surabaya yang memanfaatkan promo Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Toko prouk kecantikan dan perawatan tubuh, The Body Shop, memberikan promo spesial Pemilu 2019. Toko yang membuka tenant hampir di seluruh mall di Surabaya ini, memberikan promosi buy 2 get 1 untuk semua produknya, tanpa terkecuali, khusus untuk pembelian hari ini, Rabu (17/4/2019).

Hari ini, tenant The Body Shop yang berada di Pakuwon Mall Surabaya tampak mengalami antrean panjang mulai dari pukul 14.00 WIB dipantau hingga 16.30 WIB. Adelia Ramadhani (22) salah satu yang tampak turut dalam antrean tersebut mengatakan ia sebenarnya bukan pengguna setia produk The Body Shop, hanya, melihat promo yang ditawarkan membuatnya tertarik untuk membeli.

"Saya hanya memakai beberapa, itu pun nggak harus. Cuma beberapa produknya, antara lain shower gell, body butter, body mistnya itu baunya nampol. Jadi mumpung ada promo, boleh lah dicoba," ujarnya.

Berbeda dengan Vivi Aisyah (18), datang ke Pakuwon Mall bersama keluarga untuk menikmati hari libur, The Body Shop memang menjadi salah satu tenant tujuan yang sudah direncanakannya dari rumah.

Alasannya, sebab ia merupakan pengguna Tea Tree Set dari The Body Shop.

"Saya pakai produk Tea Tree The Body Shop antara lain facial wash, scrub, dan night mask. Kebetulan ada promo ini, jadi disempatkan mampir, untuk persediaan di rumah juga," ujarnya.

Dalam promo yang disediakan tenant The Body Shop, pengunjung bebas memilih tiga produk yang diinginkannya. Namun, saat di kasir, pembeli cukup menunjukkan jarinya yang tercelup tinta Pemilu.

Dengan begitu, pembeli hanya perlu membayar dua produk dengan harga tertinggi, dan satu produk selanjutnya akan diberikan secara gratis.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

Penulis: Hefty's Suud
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved