Pemilu 2019

Bersama Istri dan Anak-Anaknya, Bupati Sampang Nyoblos di TPS 16 Dusun Kasenih

Bupati Sampang, H Slamet Junaidi, melakukan pemilihan atau pencoblosan di TPS 16 Dusun Kasenih, Kelurahan Karang Dalam

Bersama Istri dan Anak-Anaknya, Bupati Sampang Nyoblos di TPS 16 Dusun Kasenih
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Bupati Sampang, H Slamet Junaidi, beserta istrinya saat meletakkan surat suara di kotak suara TPS 16 Dusun Kasenih Kelurahan Karang Dalam Kecamatan/Kabupaten Sampang 

SURYA.co.id | SAMPANG - Bupati Sampang, H Slamet Junaidi, melakukan pemilihan atau pencoblosan di TPS 16 Dusun Kasenih, Kelurahan Karang Dalam, Kabupaten Sampang. Sekitar pukul 10.30 WIB, Bupati Sampang beserta istri dan keempat anaknya tiba di TPS dengan menggunakan sepeda motor, Rabu (17/4/2019).

Beserta ajudan dan beberapa petugas Satpol PP, H. Slamet Junaidi masuk ke dalam TPS, kemudian mulai mengambil surat suara. Setelah itu Bupati Sampang pun mulai mencoblos beserta istri tercintanya di bilik yang bersebelahan.

Namun, sebelumnya Bupati Sampang beserta istrinya memberitahukan surat suara dengan memperlihatkan kepada masyarakat bahwa surat suaranya masih belum tercoblos sama sekali.

Seusai menancapkan paku di setiap jenis surat suara, tokoh yang sering dipanggil Haji Idi itu pun memasukkan surat suara ke dalam kotak suara dan bergeser untuk menyelupkan kelingkingnya ke tinta bukti usai pengambilan suara.

Slamet Junaidi berharap bagaimana masyarakat Sampang mampu menciptakan Pemilu kali ini berjalan aman, tentram, dan kondusif.

"Karena pemilu merupakan kontekstasi hak pemilihan dari semua orang, jadi warga sampang hatus memilih dari setiap calon dengan hati nuraninya masing-masing," ujarnya.

Kegiatannya tidak selesai di TPS 16, ia pun berkeliling di beberapa TPS di Desa tempat tinggalnya.

Sekitar lima TPS yang dikunjungi oleh Bupati Sampang beserta keuarganya, di antaranya, TPS 14, 15, 17, 18, 19.

Setelah itu ditutup dengan makan bersama di salah satu penjual sate pada area TPS 19 Dusun Kasenih

Laporan wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved