Pemilu 2019

3 Hotel di Surabaya Ini Beri Promo Khusus Pemilu 2019, Diskon Menginap Hingga Dinner Buffet

Beberapa hotel di Surabaya ini memberikan promo spesialnya khusus Pemilu 2019.

3 Hotel di Surabaya Ini Beri Promo Khusus Pemilu 2019, Diskon Menginap Hingga Dinner Buffet
antara
Ilustrasi warga mencelupkan jari tangannya ke dalam tinta usai mencoblos dalam Pemilu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, bukti pencoblosan berupa jari yang tercelup tinta dapat ditukarkan dengan beragam promo menarik di tenant-tenant pusat perbalanjaan (mall). Namun, kalau khawatir antrian panjang di mall karena beragam promosi yang disediakan tenant, beberapa hotel di Surabaya ini bisa jadi alternatif, sebab di sana juga memberikan promo spesialnya khusus hari ini, Rabu (17/4/2019).

Pertama, ada potongan harga Rp 100 ribu untuk yang ingin menginap atau sekadar booking kamar hari ini di Hotel Ibis Budget Surabaya yang berada di HR Muhammad.

Caranya, cukup dengan menunjukkan foto jari yang sudah tercelup tinta, sebagai bukti Anda telah melakukan pencoblosan. Menariknya, promo tersebut berlaku dua hari, yaitu hari ini dan Kamis (17/4/2019).

"Potongan harga akan diberikan untuk yang reservasi menginap hari ini dan besok. Seumpama menginapnya nggak untuk sekarang, bisa booking saja dulu hari ini atau besok, untuk menginap kapan? Kami akan beri promo spesial Pemilu juga," jelas Budi Setiawan, Guest Service Manager.

Masih di HR Muhammad, Vasa Hotel Surabaya juga mengadakan promosi potongan harga 45 persen, untuk dinner buffet bertema Crab Attack, khusus hari ini.

Dapatkan potongan harganya, cukup dengan menunjukkan bukti telah mencoblos berupa jari yang sudah tercelup tinta Pemilu.

Astrid Wijanarko, Food Beverages Marketing Communication Vasa Hotel Surabaya menjelaskan Crab Attack adalah menu buffet dinner seafood dengan highlight menu, lima macam masakan kepiting, yaitu Black Pepper
Cabe Gram, Singapore Chili Sauce, Curry Rajungan, dan Soka with Ealty Egg Sauce.

"Silahkan tunjukkan jari yang sudah tercelup tinta Pemilu ke 209 Dining Restauran Hotel Vasa untuk mendapatkan promo ini. Pastikan saat datang tinta jarinya belum hilang yaa," tutur Astrid.

Terakhir, pecinta kopi tampaknya bisa merapat ke Fairfield by Marriott Surabaya yang berada di Jalan Mayjen Sungkono, memposting di akun instagram resminya akan membagikan kopi gratis untuk 20 orang pertama yang dapat menunjukkan foto selfie dengan jari tercelup tinta.

Syarat dan ketentuannya, upload foto selfiemu dengan jari tercelup tinta di akun instagram pribadimu, tag dua orang teman, sertakan #KopiPemiluFairfield.

Selanjutnya, tunjukkan fotomu unggahanmu ke Kava Restaurant yang berada di Lantai 5, jangan sampai ketinggalan ya, karena promosi tersebut hanya berlaku hari ini, mulai pukul 16.00 sampai 18.00.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

Penulis: Hefty's Suud
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved