Berita Ekonomi Bisnis

XL Axiata Luncurkan Modem WiFi 4G Premium untuk Pelanggan Broadband XL Go IZI

XL Axiata Luncurkan Modem WiFi 4G Premium untuk pelanggan Broadband XL Go IZI.

XL Axiata Luncurkan Modem WiFi 4G Premium untuk Pelanggan Broadband XL Go IZI
foto: istimewa
Produk baru XL berupa modem WiFi premium untuk pelanggan broadband XL Go IZI dengan device dari Huawei. 

SURYA.co.id | SURABAYA, SURYA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengenalkan Modem WiFi 4G berkualitas premium untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggan layanan broadband XL Go IZI.

Dengan Modem WiFi terbaru ini akan membantu pelanggan mengakses internet cepat secara maksimal di manapun dan kapanpun.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, pihaknya sangat memahami kebutuhan pelanggan terhadap akses internet cepat termasuk untuk layanan broadband dengan perangkat yang memadai.

"Kami berusaha menjawab kebutuhan pelanggan dengan menyediakan dua modem canggih 4G terbaru dari Huawei," jelas David, Selasa (16/4/2019).

Modem yang dimaksud adalah Modem WiFi Huawei tipe E5573 dan Huawei tipe E5577 Max. Untuk tipe E5573, memiliki keunggulan berupa baterai berdaya tahan tinggi sebesar 1.500 mAh yang bisa beroperasi lebih kurang selama 6 jam. Selain itu modem ini memiliki spesifikasi berupa kecepatan 4G versi Cat4.

"Sedangkan Modem WiFi 4G Huawei E5577 Max memiliki layar yang bisa menampilkan informasi kuota, kekuatan sinyal, SSID WiFi, password, dan nomor XL pelanggan," jelas David.

Selain itu ada juga dukungan untuk konektor antena eksternal, slot MicroSD up to 32 GB, dan baterai 3.000 mAh yang bisa menyala selama lebih kurang 12 jam.

Pelanggan bisa mendapatkan paket bundling XL GO IZI Huawei E5573 seharga Rp 599.000, dan paket bundling XL GO IZI Huawei E5577 Max seharga Rp 869.000, harga tersebut sudah termasuk Ppn.

Produk ini bisa didapatkan di Toko Pulsa, Outlet Handphone, XL Center/Xplor, Toko Online dan Toko Komputer.

"XL GO IZI bundling E5573 sudah bisa dibeli sejak Februari 2019 sedangkan Tipe E5577 Max bisa dibeli mulai tanggal 15 April 2019," ungkap David.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved