Madura United

Gagal Merebut Trofi Piala Presiden 2019, Madura United Bidik Trofi Piala Indonesia

Madura United mengincar trofi Piala Indonesia setelah sebelumnya gagal merebut Piala Presiden 2019.

Gagal Merebut Trofi Piala Presiden 2019, Madura United Bidik Trofi Piala Indonesia
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Para pemain dan official Madura United merayakan kemenangan atas Persela Lamongan yang membuat mereka lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019. Namun di babak semifinal, mereka disingkirkan oleh Persebaya Surabaya. 

SURYA.co.id I MADURA – Madura United membidik tropi Piala Indonesia 2019 dan Piala Liga 1 2019 setelah sebelumnya mereka gagal mengangkat trofi Piala Presiden 2019.

Di Piala Indonesia, Madura United memiliki peluang untuk menjadi besar. Namun sebelum bermimpi ke sana, mereka harus lebih dulu melewati Persebaya Surabaya yang pada Piala Presiden 2019 lalu membuat Madura United tersingkir. 

Seperti diketahui, Madura United bakal bertemu dengan Persebaya Surabaya dalam babak delapan besar Piala Indonesia 2019

Bila berhasil meraih kemenangan lawan Bajul Ijo, mereka bakal melaju ke babak Semifinal yang bakal tersaji 23-25 April untuk Leg 1. Sementara Leg 2 28 April - 3 Mei 2019.

Berkaca dari pertemuan babak semifinal Piala Presiden 2019 lalu, laga ini dipastikan tidak mudah bagi Madura United.

Sebab, sebelumnya Madura  United harus takluk 4-2 dari Persebaya. Kalah 1-0 Leg 1 saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (3/4/2019). Kembali takluk 2-3 Leg 2 saat bermain di Stadion Madura Gelora Ratu Pamelingan (6/4/2019).

“Saya bilang ada tiga trofi tahun ini, tiga trofi tersebut menjadi target manajemen. Satu sudah lewat, untuk dua sisanya tidak boleh dilewatkan,” terang manajer Madura United, Haruna Soemitro, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madura, Selasa (16/4/2019).

Target tinggi yang dicanangkan manajemen Madura United musim ini, itu tidak lepas dari komposisi mentereng skuad Madura.

Dimana manajemen berjuluk Laskar Sape Kerrab itu belanja jor-joran untuk datangkan pemain bintang berlabel Timnas Indonesia.

“Itu target manajemen, karena reward dari dua trofi sisa adalah bisa tampil di tingkat Asia,” tambah Haruna.

Mendapat target tinggi, pelatih Madura United, Dejan Antonic enggan patah arang.

Pelatih asal Serbia itu sebut akan berusaha secara maksimal memenuhi target yang sudah diberikan manajemen.

“Kami harus memaksimalkan kesempatan di pertandingan Piala Indonesia ini.  Kami harus berjuang untuk bisa mendapatkan hasil akhir yang lebih baik lagi,” terang Dejan Antonic.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved