Berita Magetan

Anggota TNI AU Tewas Disambar Bus Sugeng Rahayu, Tubuhnya Terjepit dan Evakuasi Selama 45 Menit

Anggota TNI AU Tewas Disambar Bus Sugeng Rahayu dan Tubuhnya Terjepit yang membuat evakuasi selama 45 menit

Anggota TNI AU Tewas Disambar Bus Sugeng Rahayu, Tubuhnya Terjepit dan Evakuasi Selama 45 Menit
Surabaya.Tribunnews.com/Doni Prasetyo
Anggota TNI AU Tewas Disambar Bus Sugeng Rahayu dan Tubuhnya Terjepit dan Evakuasi Selama 45 Menit 

Anggota TNI AU Tewas Disambar Bus Sugeng Rahayu dan Tubuhnya Terjepit dan Evakuasi Selama 45 Menit 

SURYA.co.id | MAGETAN - Bus Sugeng Rahayu mengalami kecelakaan lalu lintas di Magetan dan mengakibatkan korban jiwa. Kali ini BUs Sugeng Rahayu mengalami kecelakaan di atas Jembatan Kecamatan Karangrejo, Magetan, Selasa (16/4/2019) sekitar jam 02.00 dini hari WIB.

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan yang menewaskan Serka Jonatan Setyantoro (34) anggota TNI AU, warga komplek Alap alap Lanud Iswahjudi, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan ini  karena kendaraan yang dikemudikan korban terlalu ke kanan.

Kondisi bus Sugeng Rahaya yang terlibat kecelakaan. Anggota TNI AU Tewas Disambar Bus Sugeng Rahayu dan Tubuhnya Terjepit dan Evakuasi Selama 45 Menit
Kondisi bus Sugeng Rahaya yang terlibat kecelakaan. Anggota TNI AU Tewas Disambar Bus Sugeng Rahayu dan Tubuhnya Terjepit dan Evakuasi Selama 45 Menit (Surabaya.Tribunnews.com/Doni Prasetyo)

"Kendaraan pikup grand max N-9720-WE yang dikemudikan korban berjalan terlalu ke tengah atau ke kanan, saat yang sama dari arah Selatan (Maospati) datang bus Sugeng Rahayu W-7160-UZ itu,"kata seorang warga setempat kepada Surya, Selasa (16/4/2019).

Karena jembatan sempit, lanjutnya, kecelakaan yang membuat pengemudi mobil pikup grand max meninggal di tempat, karena terjepit body mobil.

"Kecelakaan tepat diatas jembatan Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Selatan Pabrik Gula Poewodadie, Glodok, itu,"jelasnya.

Evakuasi korban Serka Jonatan Setyantoro (34) berjalan dramatis dan cukup lama yang dilakukan personil TRC-PB dan Pusdalops, setelah Brigadir Yuli, anggota Polantas Polres Magetan meminta bantuan ke BPBD Kabupaten Magetan.

Sekitar 15 menit setelah kejadian atau sekitar pukul 02.15, dibantu Polisi, dan sejumlah anggota TNI AU, dengan menggunakan pemotong besi baja.

Evakuasi korban yang terjepit diruang pengemudi mobil grand max itu memakan waktu sekitar 45 menit.

Selanjut sekitar pukul 03.00, jenazah korban berhasil dikeluarka dari ruang pengemudi dan langsung dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan, untuk dilakukan otopsi.

Anggota Polisi Lalu Lintas Polres Magetan mengamankan Bus Sugeng Rahayu W 7160UZ bersama pengemudinya Anom Yudistira ke Polres Magetan untuk dimintai keterangan. 

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved