Berita Surabaya

Video Fitur Canggih dan Kenyamanan Handling All New Jeep Compass

Handling mobil All New Jeep Compass yang mendapat lisensi ketat dari pabrikan Amerika untuk di produksi di India ini sudah bukan rahasia lagi

Video Fitur Canggih dan Kenyamanan Handling All New Jeep Compass
surya/wiwit purwanto
All New Compass, generasi terbaru dari Jeep Compass di Tanah air. Mobil bergenre SUV ini diandalkan menjadi model termurah di DNA Jeep. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Handling mobil All New Jeep Compass yang mendapat lisensi ketat dari pabrikan Amerika untuk di produksi di India ini sudah bukan rahasia lagi. All New Compass bisa dibilang sebagai SUV compact terbaru di keluarga Jeep.

Dilengkapi beragam fitur dan teknologi canggih baik untuk pengemudi dan penumpang, All New Jeep Compass. Pada interior misalnya mobil ini dibentuk untuk kenyamanan, tengok saja kursi yang empuk, dengan kain pelapis berkualitas tinggi.

Untuk kenyamanan dalam perjalanan jauh All New Compass menyuguhkan Sistem Uconnect.
Sistem ini memberikan kontrol penuh atas beragam fitur entertainment. Alat komunikasi, sistem juga dilengkapi layar sentuh 7-inci, AM / FM Radio, kompatibilitas Apple CarPlay, kompatibilitas Android Auto, Bluetooth Streaming Audio, Hands-Free Calling, dan Voice Recognition.

Cabin Interior All New Jeep Compass
Cabin Interior All New Jeep Compass (surya/wiwit purwanto)

Jeep Compass juga dilengkapi dengan enam speaker yang didistribusikan ke seluruh kabin.

Sementara untuk tempat duduk, kursi bagian belakang dapat dilipat penuh yang memungkinkan memberikan lebih banyak ruang bila diperlukan.

Di bagian eksterior menampilkan lampu belakang yang memadukan bentuk dengan fungsi.

Lampu belakang ini membentuk lekukan sempurna pojok belakang body, sehingga menampilkan ciri khas yang menonjol,  baik saat mobil diam maupun di jalan.

Di tambah lagi reflektor bumper belakang dan lampu kabut berwana merah hadir sebagai pelengkap lampu belakang LED.

All New Jeep Compass memiliki ground clearance terbaik di kelasnya, sudut bumper depan dan belakang yang tak terlalu landai, mampu mengakomodir tanjakan terjal dan turunan curam.

Demikian juga dengan Fender yang berbeda Sejak 1941, fender yang berbentuk trapesium telah menjadi elemen khas yang ditemukan dalam desain setiap kendaraan Jeep.

Satu lagi yang tak ketinggalan adalah Grille 7-slot adalah elemen eksterior yang jelas yang memberi penghargaan dan kebanggaan pada sejarah Jeep.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved